Bupati Gelar Isra' Mi'raj dan Do'a Selamat Sebelum Umroh Bersama Istri

Ahad, 25 Mei 2014 - 11:29:12 wib | Dibaca: 1891 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan-Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan beserta istri, Hj Zulaikhah menggelar peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1435 H dan do'a selamat.

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah dinas Bupati Inhil, Jalan Kesehan Tembilahan ini bersempena silaturrahmi menjelang keberangkatan orang nomor satu di Bumi Sri Gemilang bersama sejumlah rombongan dari lingkungan Pemkab Inhil, untuk menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci Mekkah. Jum'at (23/5) malam.

Tampak hadir Ketua DPRD, Unsur Muspida, Sekda dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Ketua beserta pengurus TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan, pengurus masjid tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Inhil.

Bupati Inhil dalam sambutannya mengatakan, maksud dan tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah untuk meminta do'a dari seluruh lapisan masyarakat, agar perjalanan menunaikan ibadah umroh dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Mudah-mudahan perjalanan kami menunaikan ibadah ke tanah suci Mekah memperoleh keberkahan dan keselamatan, baik pergi maupun pulang nnti, dalam upaya membangun dan memajukan kabupaten yang kita cintai ini," ujar Bupati.

Sementara itu, Al Ustadz H Yurnalis dalam tausiyahnya menjelaskan sejumlah keutamaan Shalat Subuh, yang dalam pelaksanaannya disaksikan oleh para malaikat.

"Ada dua shalat yang sangat berat bagi orang-orang munafik, yaitu Shalat Isya dan Shalat Subuh berjamaah. Tapi bagi mereka yang melaksanakannya, tentu akan mendapatkan berbagai kebaikan dan nikmat dari Allah SWT," kata Ustadz dari Kota Pekanbaru ini.
Advertorial/Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA