RIR: "Hentikan Kampanye Hitam, Pilih Pemimpin Yang Merakyat

Jumat, 06 Juni 2014 - 13:01:22 wib | Dibaca: 1924 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru-Relawan Indonesia Riau untuk dukungan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Joko Widodo dan Jusuf Kalla usai membentuk tim dan agenda kerja melakukan konferensi pers di posko pemenangan mereka di Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Dewan Pembina Relawan Indonesia Riau Kordias Pasaribu SH, Jumat siang (6/5/2014) saat jumpa pers ia menegaskan kembali bahwa tim yang sudah dibentuk untuk tidak melakukan kampanye di-isi dengan kampanye hitam dan terjadi sekarang,

"Dimana saat ini tim kita yang dibentuk sudah mulai bekerja untuk memenangkan Jokowi-Jusuf Kalla dan kita akan berupaya bagaimana tim kampanye dari relawan tidak menggunakan kampanye hitam untuk memenangkan calon yang kita usung agar pendidikan politik yg kita sampaikan mencerdaskan anak bangsa"papar Kordias.

Dijelaskan lebih lenjut oleh Kordias, saat ini RIR sudah membentuk tim-tim di daerah seperti Kabupaten Bengkalis, Siak, Pekanbaru dan menyusul Kabupaten Kepulauan Meranti.

Terkait dukungan dari kalangan mahasiswa yang mendukung JKW-JK sudah bergabung dari kalangan aktifis mahasiswa dan juga organisasi kampus di Relawan Indonesia Riau.

"Untuk dari kalangan mahasiswa dan beberapa kawan-kawan dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang ada di Riau sudah menyatakan bergabung di Relawan Indonesia Riau"kata Dedi Harianto Lubis Aktifis Mahasiswa yang tergabung di RIR.
Tata Haira


Loading...
BERITA LAINNYA