Ritel Alfamart Dan YRKI Bangun Jembatan Untuk Masyarakat Tarai Bangun Kampar

Jumat, 22 Agustus 2014 - 03:50:35 wib | Dibaca: 1821 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru-Untuk mendukung dan memperlancar aktifitas warga perbatasan Kampar-Pekanbaru, Yayasan Relawan Kampung Indonesia (YRKI) bekerjasama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) pengelola ritel Alfamart Alfamidi meresmikan jembatan penghubung di Desa Tarai Bangun dimana jembatan ini adalah yang ke 11 dimana sumber pendanaan dari bantuan pelanggan ritel Alfamart

Branch Manager Alfamart, Ardi Sulardi, Ketua YRKI Arif Kirdiat dan jajaran Muspika turut menghadiri peresmian tersebut pada, Kamis (21/8). Arif Kirdiat mengatakan pembangunan jembatan yang diimpikan masyarakat tersebut merupakan usulan warga. Karena sarana infrastruktur jembatan tersebut sangat dibutuhkan.

Ditambahkan Branch Manager Alfamart Ardi Sulardi, program sosial Jembatan Masa depan ini melibatkan partisipasu pelanggan melalui pundi amal di kasir periode 1 November hingga 15 Desember 2013. "Seluruh donasu disalurkan kepada YRKI untuk digunkan membangun 14 jembatan di berbagai daerah Indonesia. Kami mengucapakan terima kasih kepada pelanggan yang telah berpartisipasi," katanya.(tribun).

Redaksi


Loading...
BERITA LAINNYA