Wabup Erianda Lantik Camat Simpang Kanan

Senin, 27 Oktober 2014 - 08:08:22 wib | Dibaca: 1988 kali 

Gagasanriau.com Simpang Kanan-Selama tujuh bulan dari bulan April lalu hingga kini, kursi pemerintahan kecamatan Simpang Kanan yang kosong melempem, akhirnya terisi juga. Dan kini nama yang dilantik oleh Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Erianda SE yakni Ashar yang ditunjuk sebagai orang nomor satu di kecamatan yang berbatasan langsung Provinsi Sumatera Utara.

Pelantikan yang dilakukan, Senin (28/10) di halaman Kantor Camat Simpang Kanan, berjalan lancar dan dihadiri oleh sebagian Kepala Dinas, Kapolsek Simpang Kanan, Danramil Bagan Sinembah-Simpang Kanan, serta Kepala Uptd dan Kades se Kecamatan Simpang Kanan.

Erianda dalam kata sambutannya mengatakan, camat yang sudah dilantik diharapkan mampu untuk menjawab semua kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat. "Camat yang dilantik ini, diharapkan untuk menyelesaikan segala permasalahan yang sangat banyak mungkin ya di kecamatan ini," kata Wabup kepada wartawan seusai acara pelantikan.

Adapun kata Erianda, Camat yang beru ini harus efektif dalam menjalankan pekerjaan yang sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi). Sebab kata dia lagi, sesuai dengan sumpah janji yang telah diucapkan, bukan untuk sesaat saja. "Ya, sumpah janji yang diucapkan dalam pelantikan ini, tidak hanya berjanji akan pemerintah kabupaten saja, namun juga berjanji kepada masayarakat," ujar Erianda lagi.

Untuk itu lanjut Wabup itu lagi, dirinya juga meminta supaya semua unsur pipinan masyarakat (Upika) Simpang Kanan dan pengawai serta masyarakat, untuk terus bekerja sama guna memajukan Simpang Kanan dan sekitarnya agar kedepannya, dapat menjadi kecamatan yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

Hermansyah


Loading...
BERITA LAINNYA