Bupati Rohil Resmi Lantik Ketua GOW Periode 2015-2019

Jumat, 16 Januari 2015 - 10:35:26 wib | Dibaca: 1771 kali 

Gagasanriau.com Bagan Siapiapi - Murniwaty yang selama ini menjadi kandidat tunggal Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Kamis (15/1/15) kemarin resmi dilantik menjadi ketua GOW periode 2015-2019 oleh Bupati Rohil, H Suyatno AMP, di Lion Hotel Bagan Siapiapi.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, ia sangat mengapresi GOW  karena dengan tempo waktu yang begitu singkat, gabungan tersebut telah terbentuk dan dirinya meminta GOW agar ikut menjaga demokrasi, serta berharap musda berjalan dengan lancar dan sukses.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus GOW yang lama, dimana selama ini telah berkiprah dalam membantu pembagunan Rohil. Tentunya dengan pengurus yang baru di lantik agar dapat bekerja sama dengan Pemkab Rohil dengan baik.

"Dengan organisasi wanita yang ada, semua pengurus GOW harus kompak. Karena, mereka di tuntut oleh masyarakat. Disamping itu, pengurus yang bagus tentunya yang menahkodainya juga bagus. Jadi, kita harapkan, jangan ada perbedaan. Semua organisasi wanita harus kompak," katanya.

Tidak lupa Suyatno juga mendukung kehadiran GOW di lingkungan Pemkab Rohil. "Pada prinsipnya, Pemkab Rohil sangat mendukung dan mensupport organisasi yang di bentuk oleh ibu-ibu yang berada di Kabupaten yang kita cintai ini," jelasnya.

"Jadi, teruslah berkarya, dan kembangkan potensi-potensi yang tentunya dapat membantu program pembangunan Rohil. Dan kita minta agar GOW bisa mengembangkan potensi-potensi yang ada untuk menjadikan Rohil dapat diketahui oleh masyarakat luas akan keindahan dan potensi alamnya," harapnya.

Reporter Herman Syach

Loading...
BERITA LAINNYA