Cegah Karhutla, Polsek Tembilahan Hulu Giat Sosialisasi

Sabtu, 14 Februari 2015 - 05:58:09 wib | Dibaca: 1760 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan Hulu-Polsek Tembilahan Hulu terus melakukan sosialisasi dampak kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Kecamatan Tembilahan Hulu. Sosialisasi tersebut dilakukan kepada masyarakat tempatan.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Faisal Syam kepada gagasanriau.com Sabtu (14/2/2015) saat dijumpai diruang kerjanya. Dikatakannya, pihaknya terus melakukan koordinasi kepada pemerintah kecamatan dan koramil.

"Kita telah lakukan sosialisasi bersama camat, koramil serta masyarakat dan kita juga telah memberikan maklumat polda," sebut AKP Faisal.

Mantan Kapolsek KSKP ini juga mengungkapkan selalu melakukan kordinasi bersama pemerintah kecamatan, desa dan koramil untuk mencegah terjadinya karhutla di Tembilahan Hulu.

"Kita selalu melakukan koordinasi untuk mencegah terjadi karhutla,"ungkapnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar. "Kita tentu menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar, karena jika membuka lahan dengan cara dibakar bisa merugikan orang banyak akibat asap," pungkasnya

Reporter Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA