Trio Elexis Akui Puas Akan Keramahan Masyarakat dan Rasa Kuliner di Bagan Sinembah

Selasa, 24 Februari 2015 - 07:46:59 wib | Dibaca: 2806 kali 

Gagasanriau.com Bagan Sinembah-Dengan keramah tamahan masyarakat dan keaneka ragaman rasa kuliner yang disuguhkan oleh masyarakat Bagan Sinembah, mendapat tanggapan positif dari ketiga penyanyi Trio Elexis saat mendapat penampilan dari salah satu koperasi ternama di Rokan Hilir (Rohil) yakni CU Tunas Muda.

"Antusiasme masyarakat disini sangat kita acungi jempol. Karena, keramahtamahan penduduk didaerah yang baru kita injak ini, sangat hangat sambutannya,"kata salah satu personil Trio Elexis, Jontinus Sinaga kepada wartawan, Sabtu (21/2) di Bagan Sinembah.

Adapun Jontinus mengatakan, Trio Elexis sangat berterima kasih kepada Beben Sinaga yang mengundang dan menghubungi mereka hadir memeriahkan acara RAT koperasi itu. "Kita sangat berterima kasih kepada Bang Beben Sinaga yang telah menawarkan job kepada kami untuk memeriahkan acara ini," ujar Jontinus.

"Karena, kalau kita tidak ditelepon oleh beliau, kami bertiga, mungkin tidak mengetahui bagaimana antusiasme masyarakat untuk melihat kami bertiga bernyanyi. Dan pastinya, kami juga pasti tidak bisa merasakan nikmatnya kuliner yang memiliki citarasa tersendir,"terangnya.

Sementara Beben Sinaga yang merupakan Host yang terkenal dengan aksi kocaknya itu mengatakan, dirinya memang selalu dimintai pertolongan oleh koperasi tersebut untuk mencarikan artis ibu kota untuk memeriahkan acara RAT yang di buat oleh pengurus koperasi itu.

"Memang, setiap RAT CU Tunas Muda, saya sering dikontak sama Pak Dame Simarmata mengundang artis ibu kota untuk memeriahkan acara yang sering di hadiri juga oleh Bapak Gubernur Riau dan Bupati Rohil. Jadi, tahun ini, saya menghubungi Trio Elexis dan bersedia untuk menghibur para peserta dan tamu undangan," ucapnya.

"Memang dari dulu saya sudah menghubungi artis artis ibu kota untuk memeriahkan acara yang dibuat oleh Pak Dame Simarmata, seperti di dua tahun yang berlalu, saya menghadirkan Trio Hubers dan Trio Lamtama, dan kali ini, Trio Elexis. Karena, masyarakatkan kepinginnya lain-lain. Jadi saya siap membantu menghibur masyarakat asal ada feenya dong," ujarnya bercanda dan menutup pembicaraan.

Reporter Hermansyah


Loading...
BERITA LAINNYA