LSM Akan Usut Penyalahgunaan APBD Kabupaten Meranti Tahun 2011

Selasa, 10 Maret 2015 - 11:03:15 wib | Dibaca: 1883 kali 

Gagasanriau.com Pekanbaru-Penyalahgunaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2011 di Kabupaten Kepulauan Meranti mendapat sorotan Forum Pemuda Amanah Nusantara. Puluhan milyar rupiah dana diduga salah dalam penggunaannya. Bahkan ada yang diduga fiktif dalam penyalurannya.

Ketua Umum DPP Forum Pemuda Amanah Nusantara, Sugandi SH mengatakan, dasar penyalahgunaan anggaran ini berdasarkan data dari instansi yang bekerja melakukan audit setiap penggunaan dana pemerintah. Banyak temuan yang ada, namun masih ada yang belum bisa dipertanggungjawabkan.

“Kami belum bisa sampaikan ini kepada masyarakat mengenai anggaran tersebut. Tapi, nantilah ya setelah ada konfirmasi dari tim dilapangan. Jadi, kita tunggu saja,” ungkapnya kepada wartawan, Selasa (10/3).

Menurut dia, indikasi penggunaan anggaran ini sebenarnya sudah lama dilakukan investigasi dilapangan. Hanya saja, kebenarannya masih dilakukan terus menerus dilapangan. “Jika sudah ada nanti kita lakukan pertemuan dengan teman media,”pungkasnya.

Reporter Brury MP


Loading...
BERITA LAINNYA