Pasca-Libur Lebaran, Bupati Wardan Instruksikan Aparatur Segera Bekerja

Rabu, 22 Juli 2015 - 10:22:15 wib | Dibaca: 1890 kali 

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menjadi Inspektur Upacara (Irup) hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1436 H, Rabu (22/7/2015).

Upacara yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati, Jalan Akasia Tembilahan ini, diikuti Plt Sekda, para Asisten dan Staf Ahli, serta Pejabat Eselon dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Honorer di lingkungan Pemkab Inhil.

Dalam amanatnya, Bupati Wardan menginstruksikan kepada seluruh aparatur, untuk tidak menambah hari libur dan langsung memulai kembali aktifitas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

"Mengingat progres pembangunan kabupaten kita di tahun ini belum mencapai 50 persen, baik keuangan maupun fisik, maka kinerja kita perlu ditingkatkan lagi ke depannya," tutur Bupati Wardan.

Selanjutnya, mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau ini mengingatkan kepada seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), untuk betul-betul manfaatkan dan memaksimalkan keberadaan staff yang ada di lingkungan kerjanya masing-masing.

"Absen langsung kehadiran staffnya masing-masing, guna mengetahui tingkat kehadiran pegawai kita," tegasnya.

Usai menggelar upacara, Bupati Wardan didampingi Plt Sekda, para Asisten dan Staff Ahli, serta Pejabat Eselon bersilaturahmi dan bersalam-salaman dengan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Inhil.

Advertorial/Humas


Loading...
BERITA LAINNYA