Pemkab Inhil Harapkan KPSI Tingkatkan Eksesitensi

Sabtu, 31 Oktober 2015 - 11:53:22 wib | Dibaca: 1851 kali 

GagasanRiau.Com Tembilahan - Keberadaan Komunitas Pencinta Sedekah Inhil (KPSI) diharapkan menjadi wadah untuk lebih mempererat silaturahmi, jalin komunikasi yang baik dengan komunitas lainya, serta tingkatkan eksistensi KPSI dengan kegiatan sosial lainnya.

Hal itu disampaikan Bupati Inhil dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Bidang Pembangunan, H Sar'i saat membuka berbagai kegiatan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KPSI ke-3 tahun 2015.

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Upacara Gajah Mada Tembilahan pada Sabtu (31/10/2015) ini, turut dihadiri Unsur Forkopimda dan Pengurus TP PKK Inhil, serta Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri Harapan Raya Pekanbaru.

Adapun berbagai kegiatan yang dilaksanakan, diantaranya pembagian sembako, sunatan massal untuk 100 anak kurang mampu, Khatam Al-Qur'an untuk 99 anak kurang mampu, malam penganugerahan bagi pengusaha, tokoh masyarakat dan perusahaan, serta malah tausiyah keutamaan sedekah.

Pada kesempatan itu, Syar'i menyatakan bahwa sedekah adalah menabung kebaikan, yang akan menuai berkah dan pahala diatasnya.

"Lanjutkan semua program KPSI, isilah dengan berbagai kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat luas," pesan Syar'i.

Sementara itu, Ketua KPSI, Junaidi mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan pihak yang telah membantu keberadaan KPSI.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat lebih mengenalkan dan mendekatkan KPSI kepada masyarakat," imbuhnya.

Usai prosesi pembukaan berbagai kegiatan sempena HUT KPSI ke-3 tahun 2015, Staf Ahli Bupati dan rombongan melakukan peninjauan langsung ke lokasi sunatan massal.

Advertorial/Humas


Loading...
BERITA LAINNYA