Baharudin Bantah Timnya Tak Maksimal

Jumat, 19 Juli 2013 - 12:10:56 wib | Dibaca: 2084 kali 

[caption id="attachment_3212" align="alignleft" width="300"]Kasatpol Pekanbaru : Kita Akan Sita Jika Tetap Membandel -Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pekanbaru Baharuddin[/caption]

Gagasanriau.com -Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pekanbaru lantang membantah pihaknya tidak maksimal dan tak tepat sasaran dalam melakukan razia selama bulan suci Ramadhan.

Baharuddin mengatakan dikantornya Jumat 19/7/2013 kepada gagasanriau.com dengan tegas bahwa pihaknya sudah melakukan razia rutin setiap hari, biar itu gepeng maupun rumah makan yang sengaja buka di siang hari selam bulan suci ramadhan.

baharuddin menjelaskan pihaknya telah seoptimal mungkin menjalankan tugas,“kami sudah melakukan tugas kami dengan maksimal, melakukan penggerebekan dan merazia gepeng dan rumah makan yang masih membandel tak mau mengikuti dan terkesan acuh tak acuh dengan himbauan walikota” katanya.

Dalam kesempatan itu Baharuddin juga mengklarifikasi mengenai razia yang mereka lakukan terhadap tempat hiburan seperti tempat bilyar, “ kami telah melakukan razia dan penyitaan terhadap tempat hiburan yang masih buka selama ramadhan. Pihak pengelola baru bisa mengambil barang sitaan itu sebelum lebaran dan menyerahkan data data yang harus di penuhi, seperti surat izin usahanya” tambahnya lagi.

Mengenai razia rumah makan Kasatpol PP ini juga mengatakan bagi rumah makan yang masih sengaja buka selam bulan puasa akan di tindak seperti di lakukan dari beberapa tempat yang telah mereka lakukan akan di tindak secara tegas.” Pihak kami juga telah melakukan beberapa kali penyitaan terhadap rumah makan yang masih membandel dan buka pada siang hari”tegasnya lagi.

Dian Rosari


Loading...
BERITA LAINNYA