Bupati Indragiri Hilir Tiba di Tanah Air, Usai Menjalankan Ibadah Umroh

Sabtu, 27 Februari 2016 - 05:57:30 wib | Dibaca: 2385 kali 
Bupati Indragiri Hilir Tiba di Tanah Air, Usai Menjalankan Ibadah Umroh

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan tiba ditanah air dengan selamat setelah menjalankan ibadah umroh di tanah suci, Makkah.

"Kami bersyukur kepada Allah subhanahu wa taala yang mana selama dalam perjalanan mulai keberangkatan sampai kembali berada bersama-sama keluarga dan masyarakat, kami senantiasa berada sehat walafiat serta dapat melaksanakan semua rangkaian ibadah umroh dengan lancar," katanya.

Semoga ibadah umroh yang kami laksanakan dan ibadah lainnya seperti kunjungan ke turky maupun kegiatan-kegiatan ibadah selama  di Makkah al-Mukarromah, madinah al-Munawwarah dapat diterima Allah dan mendapatkan ibadah umroh yang mabrur

"Alhamdulillah selanjutnya kami dapat kembali hadir di bumi seribu parit untuk mengabdikan diri dalam rangka membangun Inhil kedepannya dengan harapan agar selalu dapat mempererat silahturahmi dan meningkatkan ukhuwah islamiyah," ujarnya.

Ia mengucapkan rasa terimakasihnya dan memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakannya selama di perjalanan ibadah umroh dan hingga kembali datang ke tanah air.(Advertorial)

Humas


Loading...
BERITA LAINNYA