Mendadak Kapolres Inhil Kunjungi Posko Siaga Karhutla BPBD

Jumat, 12 Agustus 2016 - 19:27:34 wib | Dibaca: 3535 kali 
Mendadak Kapolres Inhil Kunjungi Posko Siaga Karhutla BPBD

GagasanRiau.com, Tembilahan - Posko Siaga Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), mendapat kunjungan dari Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK bersama rombongan dan di sambut langsung oleh kepala pelaksana BPBD H Yusfik SH.

"Meskipun saat ini di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir tidak ditemukan titik api, namun sesuai arahan Bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan yang memerintahkan kepada BPBD agar tetap siaga dan selalu melakukan Patroli ke seluruh wilayah Kabupaten Indragiri Hilir dan selalu berkoordinasi dengan semua pihak," ujar Yuspik, Juma'at (12/8/2016).

Sementar itu, disebutkan Kapolres AKBP Dolifar Manurung, kunjungan mendadak dan singkat ke Pos Siaga Karhutla yang berada di BPBD Inhil jalan Swarna Bumi itu bermaksud untuk melihat kesiap-siagaan petugas secara langsung.

"Kepada Kepala BPBD dan jajarannya, kita sangat mendukung kegiatan yang telah dilakukan ini yang senantiasa siaga 24 jam dan secara intens melakukan patroli, untuk itu jika dalam pelaksanaan siaga ini BPBD Inhil membutuhkan bantuan tenaga dan personil dari polres Indragiri Hilir kita akan selalu mendukung dan siap memberikan bantuan kapan saja," sebutnya.

Untuk diketahui, kunjungan tersebut, Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK didampingi oleh Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kasat Sabhara dan Kasat Polair Polres Inhil.

Kunjungan tersebut langsung disambut oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Inhil Yusfik SH didampingi oleh Sekretaris BPBD Drs. Annas MM dan Kabid Rehabilitasi Gordon SE.

Reporter: Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA