Mutasi Pejabat Polda Riau, Kombes Pol Zulkifli Dilantik Jadi Dir Sabhara Polda Riau

Rabu, 04 Januari 2017 - 10:46:03 wib | Dibaca: 8019 kali 
Mutasi Pejabat Polda Riau, Kombes Pol Zulkifli Dilantik Jadi Dir Sabhara Polda Riau

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Kepolisian Daerah (Polda) Riau melakukan mutasi jabatan internal. Dimana Komisaris Basar (Kombes) Zulkifli dilantik sebagai Direktur Samapta Bhayangkara (Sabhara) Polda Riau. Mantan Kabid Humas Polda Riau ini menggantikan pejabat lama, Kombes Pol Tumpal Manik, yang memasuki masa purna bhakti atau pensiun.

Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dir Samapta tersebut dipimpin langsung Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Zulkarnain di Aula Bengkalis, Sekolah Kepolisian Negara (SPN), Rabu (4/1/17).

Dalam amanatnya, Kapolda Riau menyampaikan Sertijab di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa. Ini sebagai wujud dinamisnya orgnisasi sejalan perkembangan tuntutan tugas tugas.

"Sertijab juga dalam rangka pembinaan karir personil di mana hal ini harus kita pahami bersama, serta kepecayaan yang diberikan pimpinan,"kata Zulkarnain.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Kapolda Riau mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diberikan pimpinan dan selamat bertugas.

"Segera prioritaskan penyelesaian tugas dan pekerjaan yang telah dilakukan pejabat sebelumnya"ucapnya.

Di akhir amanatnya, Kapolda menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kombes Pol Tumpal Manik atas dedikasi, sumbangsih dan kontribusi serta pengabdian selaku insan Bhayangkara Polda Riau.

Usai pelantikan Kapolda Riau di tempat yang sama juga mengikuti tradisi Purna Bhakti yang baru kali ini diadakan. Di akhir 2016, sebanyak 211 personil Polda Riau memasuki masa purna bhakti atau pensiun. Termasuk satu di antaranya Tumpal Manik, mantan Dir Sabhara Polda Riau.

Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA