Kapten Pnb Eri Nasrul Raih Predikat Siswa Terbaik Sekkau A-102

Selasa, 19 Desember 2017 - 15:49:54 wib | Dibaca: 3322 kali 
Kapten Pnb Eri Nasrul Raih Predikat Siswa Terbaik Sekkau A-102
Kapten Pnb Eri Nasrul saat menerima piagam penghargaan dari Dankodiklatau Marsda TNI Chairil Anwar pada upacara penutupan Sekkau A-102 yang berlangsung di Gedung Ganesa Kodiklatau.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Satu lagi perwira dari Lanud Roesmin Nurjadin menorehkan prestasi yang membanggakan dalam pendidikan yang dijalaninya. Adalah Kapten Pnb Eri Nasrul Mahlidar dari Skadron Udara 16 Wing 6 Lanud Rsn yang meraih predikat sebagai siswa terbaik pada pendidikan Sekkau A-102.
 
Hal ini ditandai dengan penyerahan ijazah dan piagam penghargaan oleh Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Udara (Kodiklatau), Marsda TNI Chairil Anwar saat upacara penutupan di Gedung Ganesa Kodiklatau, Senin (18/12).
 
Dalam sambutannya, Dankodiklatau mengatakan untuk jangan pernah merasa cukup berpuas diri dengan bekal dan pengetahuan yang telah dimiliki saat ini. Asah dan tingkatkan terus kemampuan dan kualitas pribadi para Perwira dengan rajin membaca serta banyak belajar dan berlatih.
 
“Seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, maka dapat diprediksi bahwa perkembangan dan perubahan lingkungan strategis akan berlangsung sedemikian dinamis dengan tantangan yang semakin kompleks, dengan berkembang dan berubah dengan cepatnya, sangat diperlukan perwira-perwira yang siap menghadapi tantangan tersebut”, lanjut Dankodiklatau.
 
Sementara itu, Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A. memberikan ucapan selamat dan bangga atas prestasi yang telah diraih oleh Kapten Pnb Eri Nasrul.
 
Ditambahkan oleh Danlanud, bagi Lanud Roesmin Nurjadin, ini adalah sebuah catatan prestasi yang membanggakan, dimana dalam dua pendidikan yang diikuti oleh personel Lanud Rsn, yaitu Suspajemen A-20 yang telah berlangsung beberapa bulan lalu serta Sekkau A-102, predikat lulusan terbaiknya diraih oleh personel Lanud Rsn.
 
“Apa yang telah diraih ini patut dijadikan contoh oleh seluruh personel Lanud, kemudian saya juga berharap kedepannya Kapten Pnb Eri Nasrul akan memiliki semangat dan motivasi yang semakin tinggi untuk terus mengabdi dan memberikan karya terbaiknya bagi TNI Angkatan Udara”, tutup Danlanud. (RILIS)

Loading...
BERITA LAINNYA