4 Remaja di Jln Pendidikan Diamankan, Belum Ada Bukti Keterlibatan Pemukulan

Selasa,03 Juli 2018 - 22:07:53 wib | Dibaca: 1107 kali 
4 Remaja di Jln Pendidikan Diamankan, Belum Ada Bukti Keterlibatan Pemukulan
Empat remaja yang terdiri dari tiga laki-laki dan satu orang perempuan dibawa ke Polres Inhil tuk dimintai keterangan

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Empat orang remaja diamankan aparat di Jalan Pendidikan Kota Tembilahan Kabupaten Inhil. Keempat remaja itu ditemukan mengkonsumsi minuman keras jenis tuak.

 

Mereka terpaksa dibawa ke kantor Polres Inhil dikarenakan pada Senin (2/7/2018) malam semalam, seorang remaja luka-luka diserang oleh sekelompok remaja di Jalan Pendidikan Kota Tembilahan membuat resah warga.

 

Pasalnya sekelompok remaja itu mencegat dan memukuli pengendara sepeda motor dengan membawa senjata tajam. Informasi dilapangan, korban pemukulan tersebut dilarikan kerumah sakit RSUD Puri Husada Tembilahan,

 

Pihak kepolisian setempat saat mendapatkan informasi tersebut, langsung menyisiri sepanjang Jalan Pendidikan dan Jalan Swarna Bumi. Dan petugas mendapatkan hasil, Selasa (3/7/2018), akhirnya rombongan dari personil Sabhara Polres Inhil menemukan empat remaja tengah minum tuak.

 

Empat remaja yang terdiri dari tiga laki-laki dan satu orang perempuan itu ditemukan tengah berkumpul sambil meminum tuak di Jalan Pendidikan Tembilahan.

 

Keempatnya pun langsung di angkut ke Polres Inhil untuk dimintai keterangan dan diberikan bimbingan.

 

"Keempat remaja tersebut telah di amankan di Mapolres Inhil untuk di lakukan arahan dan pembinaan," jelas Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra melalui Kasat Sabhara Polres Inhil, AKP Sutomo. Namun keempat remaja itu belum terbukti keterlibatan kasus penganiayaan membuat seorang pemuda dilarikan kerumah sakit.

 

Reporter: Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA