Wakil Rakyat ini Pinta Perhatian Pemda Pasca Runtuhnya Kantin Pasar Enok

Selasa, 17 Juli 2018 - 18:51:55 wib | Dibaca: 2822 kali 
Wakil Rakyat ini Pinta Perhatian Pemda Pasca Runtuhnya Kantin Pasar Enok
Edy Hariyanto Sindrang terus menyuarakan aspirasi masyarakat Enok, meminta Pemda Inhil agar membangun kantin pasar yang menjadi wadah perekonomian masyarkat

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Edy Hariyanto Sindrang menyampaikan keluhan masyarakat kepada awak media mengenai lambatnya perbaikan pembangunan kantin pasar yang berada di Kecamatan Enok Kabupaten Inhil pasca diterpa angin kencang beberapa waktu lalu.

 

Perbaikan pembangunan kantin pasar itu menurut Edy Sindrang yang merupakan Komisi III DPRD Inhil, sangat diharapkan masyarakat setempat untuk melakukan aktifitas jual beli.

 

"Ambruknya bangunan kantin pasar Enok mengundang perhatian dan keprihatinan dari berbagai kalangan. Maka dari itu saya berharap pemerintah daerah segera menganggarkan pembangunan kantin untuk kelancaran dan kenyamanan jual beli masyarakat setempat," ungkap Edy, Selasa (17/7/2018)

 

Edy berharap adanya perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Inhil agar segera membangun kantin yang menjadi wadah perekonomian masyarakat tersebut.

 

"Ini perlu kita perhatikan serius, sebab pasar ini merupakan wadah perekonomian masyarakat. Saya berharap agar pembangunan pasar ini jadi keseriusan pemerintah," tukasnya

 

Lambannya perhatian pemerintah, Edy Sindrang mengungkapkan, masyarakat Enok yang tergabung di Forum Masyarakat Peduli Pembangunan (FMPP) Enok mengirim surat ke wakil rakyat untuk menggelar pertemuan di Gedung DPRD guna menindaklanjuti dan menyampaikan aspirasi masyarakat setempat. Rapat gabungan bersama FMPP tersebut dilaksanakan tanggal 18 Juli 2018 besok.

 

"Insyallah kita akan fasilitasi pertemuan tersebut, ini merupakan aspirasi yang akan disampaikan perwakilan masyarakat kepada kami. Kita akan tampung dan akan kita sampaikan kepada pemerintah daerah agar terketuk hatinya untuk perduli dan membangun apa yang menjadi keinginan masyarakat Enok," tutupnya

 

Reporter: Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA