PLN Riau Kembali Melepas Tim Relawan Listrik Sumatera For Palu

Rabu, 03 Oktober 2018 - 20:57:42 wib | Dibaca: 2314 kali 
PLN Riau Kembali Melepas Tim Relawan Listrik Sumatera For Palu
30 orang tergabung dari PLN, Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) dan mitra kerja PLN dikirim ke Palu

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -  Untuk Terus mendukung percepatan pemulihan kondisi kelistrikan di Palu, PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (UIWRKR) melepaskan kembali Tim Relawan Listrik Sumatera For Palu (RLS4P).
 
“Tahap II ini, kami berangkatkan sejumlah 30 orang yang tergabung dari PLN, Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) dan mitra kerja PLN” ujar M. Irwansyah Putra selaku General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Rabu (3/10)
 

Sebelum nya pada hari selasa (2/10) kemarin, PLN UIWRKR telah melepas relawan tahap I sejumlah 10 orang untuk berangkat ke Palu dan saat ini mereka telah sampai di Kota Palu.

 
Baca Juga: Kelistrikan Palu Lumpuh Total, PLN WRKR Kirim Tim RLS4P
 
Tim ini dibekali peralatan teknis seperti handy talkie, megger, tang ampere, safety belt, tali panjat, gunting kabel, crimping tool, Takel 2 ton, stik 20 kV, Tool Kit, tali bantu 50 meter, Grounding Set dan Alat Pelindung Diri (APD). Peralatan non teknisnya diantara lain sleeping bag dan tenda. 
 
“Peralatan ini akan memudah para relawan untuk memulihkan kondisi kelistrikan di lokasi bencana” tambah Irwansyah.
 
Tim tersebut akan transit terlebih dahulu di Jakarta untuk briefing dan koordinasi dengan tim relawan dari PLN Pusat dan PLN unit lain, untuk kemudian berangkat ke Palu menjalankan misi kemanusiaan.
 
Loading...
BERITA LAINNYA