IRT di Tanah Merah Bersimbah Darah Dibacok Perampok

Sabtu, 22 Desember 2018 - 04:29:55 wib | Dibaca: 2508 kali 
IRT di Tanah Merah Bersimbah Darah Dibacok Perampok
Korban tewas bersimbah darah tergeletak di lantai rumahnya

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ibu rumah tangga di Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Inhil, Riau, Rugayah tewas bersimbah darah dibacok kawanan perampok.
 
Kejadian perampokan tersebut Jumat pagi (21/12/2018) sekira pukul 10.00 wib. Korban ditemukan tergeletak dilantai rumahnya dengan sejumlah luka dibeberapa bagian tubuhnya.
 
"Korban pertama kali ditemukan saat pagi hari oleh tetangganya dalam rumahnya dengan kondisi tertelungkup dilantai dan tubuh bersimbah darah," sebut Kapolres Inhil AKBP Christian Rony melalui Kapolsek Tanah Merah IPTU Liber Nainggolan.
 
Saat saksi melihat kondisi korban Rugayah dalam keadaan seperti itu, maka saksi segera memberitahukan kejadian tersebut kepada anak korban dan kemudian juga melaporkannya kepada ketua RT setempat.
 
Kapolsek juga menambahkan kuat dugaan bahwa kematian korban adalah akibat perbuatan seseorang yang tidak dikenal yang bermaksud hendak mencuri dirumah korban. 
 
"Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara oleh Personil Polsek Tanah Merah, diketahui bahwa terdapat beberapa benda yang hilang dari rumah korban," terangnya
 
Bedasarkan hasil olah TKP yang dilakukan, diketahui barang yang hilang milik korban antara lain yakni 1 unit HP merk Xiaomi Note 4X, 1 unit Tablet merk Advan dan uang tunai lebih kurang sebesar Rp. 400.000,. (empat ratus ribu rupiah) keterangan tersebut menurut kapolsek diperoleh dari pernyataan pelapor yang tidak lain adalah suami korban.
 
Dengan ditemukannya sebilah golok  dibawah rumah korban, menguatkan dugaan bahwa hilangnya nyawa korban adalah akibat korban telah dianiaya dengan menggunakan golok tersebut. 
 
Hingga saat ini pihak Kepolisian Sektor Tanah Merah masih terus berupaya keras untuk mendapatkan informasi tentang identitas pelaku.
 
"Kita berharap pelaku dapat segera kita tangkap" tegasnya
 
Loading...
BERITA LAINNYA