Bank Riau Kepri Siap Layani Pembayaran Tagihan ATB di Kota Batam

Jumat, 10 Mei 2019 - 16:46:59 wib | Dibaca: 3083 kali 
Bank Riau Kepri Siap Layani Pembayaran Tagihan ATB di Kota Batam
irektur Operasional Bank Riau Kepri Denny M. Akbar bersama Direktur PT. Mitracomm Ekasarana Elly Christina yang disaksikan secara langsung oleh Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Batam Raja Azmansyah serta Direktur Keuangan P

GAGASANRIAU.COM, BATAM - Guna memberikan pelayanan yang maksimal dan prima kepada seluruh masyarakat Kota Batam, Bank Riau Kepri bersama PT. Mitracomm Ekasarana melaksanakan MoU tentang Penyelenggaraan Switching dan Aggregator Layanan Pembayaran Tagihan Biller PAM ATB Batam, Jumat (10/5/19) di Ballroom Nagoya Hill Hotel Batam. 
 
Perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani oleh Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny M. Akbar bersama Direktur PT. Mitracomm Ekasarana Elly Christina dan disaksikan secara langsung oleh Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Batam Raja Azmansyah serta Direktur Keuangan PT. Adhya Tirta Batam Asriel Hay, SE, MM. 
 
PT. Adhya Tirta Batam (ATB) merupakan perusahaan yang mengelola produksi air bersih di Kota Batam, PT. Mitracomm Ekasarana dan Bank Riau Kepri sebagai Switching dan agregator untuk menjembatani kerjasama pembayaran tagihan pelanggan PAM ATB. 
 
Dengan ditandatanganinya perjanjian kerjasama tersebut kini pelanggan sudah bisa membayar tagihan PAM ATB melalui jaringan ATM Bank Riau Kepri yang tersebar di seluruh wilayah Riau dan Kepri. 
 
“Hubungan mutualisme ini semoga akan menjadi perkembangan roda bisnis kedepan, dengan kehadiran Bank Riau Kepri akan memudahkan channel pelayanan dari sisi pembayaran," kata Denny M. Akbar, Direktur Operasional Bank Riau Kepri dalam sambutannya pada acara tersebut.
 
Apalagi, imbuh Denny, Bank Riau Kepri di Kota Batam lebih dari 30 jaringan yang terdiri dari fisik kantor, ATM dan Oto Banking.
 
Lebih lanjut Direktur Operasional Bank Riau Kepri juga berharap jaringan ini akan menjadi networking sebagai ujung tombak pelayan terhadap masyarakat.
 
Direktur PT. Mitracomm Ekasarana Elly Christina mengapresiasi atas kepercayaan Bank Riau Kepri kepada PT. Mitracomm Ekasarana untuk melayani jasa pembayaran ATB.                       
“PT. Mitracomm Ekasarana mengucapkan terima kasih kepada Bank Riau Kepri atas kepercayaan untuk melayani jasa pembayaran ATB di semua channel yang ada di Mitracom, kami berharap kerjasama ini berjalan dengan baik dan berkembang ke semua channel yang ada di seluruh Indonesia” ungkapnya. 
 
Direktur Keuangan P  Adhya Tirta Batam Asriel Hay, SE, MM menyambut baik kerjasama tersebut sehingga akan makin meningkatkan kepastian pembayaran.
 
Masih pada acara yang sama Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Batam Raja Azmansyah mengapresiasi atas terlaksananya kerjasama ini. 
 
“Bank Riau Kepri respon terhadap perkembangan teknologi, sebagai Bank Daerah Bank Riau Kepri bisa sejajar dengan bank-bank nasional lainnya” ucapnya.
 
Lebih lanjut Kepala BP2RD Kota Batam berharap dengan kerjasama ini mampu meningkatkan pelayanan dan meningkatkan perpajakan untuk pembangunan Kota Batam.
 
Hadir juga pada acara tersebut Pindiv Prodjas Bank Riau Kepri Wahyudi Gustiawan, Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Batam Burhan, Pincapem Batu Aji Erzon, Pincapem Lubuk Baja Heru Cahyadi, Pincapem Botania Wan Abdurrahman dan Pincapem Bank Riau Kepri Syariah Batam Ediyanto.* (rilis)
 
 
Editor : Deden Yamara.
 

Loading...
BERITA LAINNYA