Baharkam Polri Giat Baksos di Dumai

Rabu, 19 Juni 2019 - 12:32:16 wib | Dibaca: 2083 kali 
Baharkam Polri Giat Baksos di Dumai
Kakor Binmas Baharkam Polri Irjen Pol Drs W Herry Wibowo menyerahkan kursi roda untuk salah seorang kurang mampu di Kota Dumai, kemarin.

GAGASANRIAU.COM, DUMAI - Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) di Kota Dumai, kemarin siang.
 
Giat baksos itu sendiri dipimpin langsung Kepala Koordinator Bina Masyarakat (Kakor Binmas) Baharkam Polri Irjen Pol Drs W Herry Wibowo, MH dan dihadiri Sespusdokkes Polri Kombes Pol Dr dr Rusdianto, MM, MSi,DFM, Direktur Binpotmas Brigjen Pol Ricky Warkano, Wadir Binmas Polda Riau AKBP Imam Saputra serta tuan rumah, Waka Polres Dumai Kompol Alex Sandi Siregar.
 
Menurut Herry Wibowo, giat hari ini dilakukan secara langsung ke rumah warga atau door to door system (DDS) untuk memberikan bantuan berupa bingkisan sembilan bahan pokok (sembako) dabn kursi roda bagi keluarga yang kurang mampu.
 
''Di samping itu, kita juga membawa tenaga medis dari Dokkes Polri untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis terhadap masyarakat Dumai," tuturnya.
 
Sasaran program Baksos DDS Polri ini antara lain ke rumah Nuriah (86), warga Bukit Datuk Lama, Gang Samsul Bahri, Dumai Selatan. Ibi ini menderita lumpuh akibat terserang stroke beberapa waktu lalu.
 
Giat berlanjut ke rumah adik Nuriah, bernama Rosmah yang menderita buta dan sakit kaki bengkak, lalu Rusnah (61), menderita stroke dan lumpuh, Henri Pasmi (64), juga lumpuh, Lena (78), penderita sakit pengapuran kaki serta ibu Nurleli (58), seorang janda miskin. Dia hidup di sebatang kara di rumah yang masih berdinding papan di Jalan Imam Bonjol, Gang Perabot Kelurahan Dumai Kota, Dumai. * (rilis)
 
Editor : Deden Yamara.
 

Loading...
BERITA LAINNYA