KPID Riau Award Kembali di Gelar

Rabu, 30 Oktober 2013 - 09:03:51 wib | Dibaca: 2348 kali 

[caption id="attachment_5492" align="alignleft" width="208"]Zainul Ikhwan Ketua KPID Riau Zainul Ikhwan Ketua KPID Riau[/caption]

gagasanriau.com Pekanbaru - Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau kembali menggelar ajang KPID Riau Award 2013 dengan 7 kategori penghargaan yang akan diperebutkan. untuk  kedua kalinya, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau kembali menggelar ajang KPID Award 2013 yang diharapkan dapat mendorong industri televisi dan radio. Hal tersebut dikatakan Ketua KPID Riau, Zainul Ikhwan kepada gagsanriau.com, Rabu (30/10) di Kantornya.

"Program ini diharapkan membuat terus berkarya dalam menghasilkan program-program terbaik, bukan hanya program yang banyak penontonnya melainkan juga menjadi tontonan yang sehat dan berkualitas," sebutnya.

Dijelaskannya, KPID Riau  memandang bahwa tidak sedikit lembaga penyiaran yang berupaya untuk  menghadirkan program siaran yang sehat dan berkualitas. Beberapa program siaran bahkan sering mendapat pujian dan rekomendasi dari berbagai kelompok  masyarakat dan Hal itulah yang mendorong KPID Riau untuk turut memberikan  apresiasi kepada lembaga penyiaran baik televisi maupun radio yang telah  berupaya untuk menyiarkan sesuatu yang bermanfaat.

"Pada KPID Award 2013 terdapat 7 kategori penghargaan yang akan  diperebutkan, yakni Kategori Program Berita ,  Program Talkshow , Program Anak ,  Program Feature Budaya Melayu Riau ,  Program Hiburan , Kategori Khusus Lembaga Penyiaran Peduli Perbatasan  dan Penghargaan Khusus Karib Riau," ujarnya.

Ditambahkannya, batas pengiriman karya mulai tanggal 28 Oktober  hingga 30 November 2013  dan Karya dikirimkan Ke Sekretariat KPID Riau jalan Ronggowarsito II No. 3 Pekanbaru.

Eka Saputra


Loading...
BERITA LAINNYA