Daerah

Malam Natal 120 Polisi Untuk Pengamanan 2 Gereja Dikecamatan Sukajadi.

Polisigagasanriau.com - Terkait tragedi bom terdahulu pada malam natal, gabungan dari kepolisian Riau mengamankan hampir seluruh gereja yang berada di wilayah kerja masing-masing.

Pantauan gagasanriau.com melihat hampir di beberapa Gereja yang berada di kota Pekanbaru malam 24/12/2012 tampak di jaga oleh aparat kepolisian. Seperti gereja katolik Santa Maria  Fatima yang berada di jalan Ahmad Yani Pekanbaru.

Kapolsek Sukajadi Zurinis,SH mengatakan pengamanan gereja yang berada di wilayah kecamatan Sukajadi sebanyak 2 (dua) gereja menurunkan kurang lebih 120 personil gabungan yang terdiri dari Polsek Sukajadi, Polantas dan Sabhara dari Polresta Pekanbaru, juga Intelkam dari polresta pekanbaru, POM dan kodim wirabima sukajadi pekanbaru.

zurinisGereja  dari Santa Maria ini waktu pelaksanaan misa pertama itu di mulai pukul 18.30 wib, jadi sebelum misa dilaksanakan pada pukul 17.00 wib kita sudah melakukan pengamanan di gereja ini dari personil gabungan" kata Zurinis 24/12 kepada gagasanriau.com

Lebih lanjut, kapolsek yang lulusan sarjana hukum ini mengatakan, operasi lilin natal dan tahun baru ini digelar 11 hari hingga tahun baru dimana liburan panjang di mulai dari meningkatnya arus lalu lintas yang memadati volume jalan. (BI)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar