Daerah

Muscablub Hanura Pekanbaru Darnil Menang Aklamasi

[caption id="attachment_1703" align="alignleft" width="300"]Darnil Ketua DPC-Hanura Pekanbaru Darnil Ketua terpilih DPC-Hanura Pekanbaru[/caption]

gagasanriau.com- karena tidak maksimalnya kinerja pimpinan partai kota Pekanbaru periode sebelumnya dan tuntutan seluruh pimpinan anak cabang partai Hati Nurani Rakyat (Red. Hanura) akhirnya diagendakan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) hari ini Rabu 13/2/2013 dihotel Dyan Graha kota Pekanbaru. Muscablub dihadiri oleh pengurus DPP-Hanura yakni Sekretaris Dewan Pembina Suhandoyo serta ketua DPD-Hanura Riau Sayed Junaidi Rizal dan pimpinan DPD lainnya.

Muscablub di buka langsung oleh ketua DPD-Hanura Riau Sayed Junaidi Rizal. Saat menyampaikan kata sambutannya ia menekankan untuk seluruh kader secara bersama-sama membesarkan partai dan terus menjaga kekompakan agar konsolidasi partai menuju partai yang solid dan merakyat menuju partai pemenang di pemilu 2014.

Hari ini adalah hari balas dendam kita mewujudkan cita-cita yang tertunda pada tahun 2004, dan hari ini juga kita akan ikrarkan bersama menghantarkan ketua umum partai kita Hati Nurani Rakyat H. Wiranto sebagai presiden ditahun 2014”katanya bersemangat.

Suhandoyo Sekretaris Dewan Pembina DPP-Hanura yang mewakili ketua umum DPP-Hanura saat memberi kata sambutan menyampaikan bahwa Muscablub bukanlah momok yang menakutkan, menurutnya ini bagian dari dinamika demokrasi yang berkembang dalam internal partai namun juga ini bukan jadi pemicu terjadinya perpecahan didalam tubuh partai”justru ini menjadi penguatan konsolidasi dan juga memantapkan kinerja partai bagi siapapun yang terpilih hindari segala bentuk konflik, segera buat program-program kerja yang pro rakyat”ujarnya.

Setelah dibuka oleh ketua DPD-Hanura Riau Muscablub dilanjutkan dengan rapat pleno DPC-Hanura. Dan dalam prosesnya tidak terjadi perdebatan panjang dalam rapat pleno sampai akhirnya pengajuan calon yang maju untuk ketua tidak mengalami hambatan. Seakan tidak ada aral melintang hanya ada satu calon ketua DPC yang mengajukan diri yakni Darnil yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat kota Pekanbaru akhirnya peserta Muscablub memilihnya. Dan Darnil menang secara aklamasi.

Setelah rapat pleno ditutup dan rangkaian acara selesai Darnil memberikan keterangan persnya kepada media bahwa dia siap mengemban amanah kepadanya. Ditanya target di pemilu 2014 dia mengatakan”minimal kita satu kursi disetiap dapil hingga kita bisa memiliki 5 kursi di DPRD kota nantinya”katanya optimis.*Adit*


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar