Daerah

Septina Primawati Rusli Kembali Berpolitik

gagasanriau.comgagasanriau.com-  Seakan tak ada matinya semangat yang di miliki oleh Septina Primawati putri dari tokoh Riau Ismail Suko, yang juga istri dari gubernur Riau Rusli Zainal. Ditahun 2014 kedepan Ia akan kembali berpolitik bertarung memperebutkan kursi di parlemen sebagai calon legislatif dari partai Golkar daerah pemilihan kabupaten Indragiri Hilir dengan no urut 1.

Hal ini dibenarkan oleh ketua KPU Riau T. Edy Sabli kepada wartawan Jumat 3/5/2013 dikantornya"ya saat ini kita sedang verifikasi kelengkapan berkasnya"katanya menerangkan.

Sebelumnya Septina ditahun 2011 pernah bertarung dalam dunia perpolitikan di Pekanbaru disaat itu dia maju sebagai calon walikota Pekanbaru berpasangan dengan Erizal Muluk sebagai wakilnya dari partai Golkar, namun kalah telak meskipun pemilihan dua putaran.

Dengan Kondisi Suaminya yang juga gubernur Riau tersangka korupsi PON dan juga korupsi Kehutanan tak menyurutkan semangat perempuan melayu ini untuk terus berkiprah dalam dunia politik.

Mengandalkan daerah pemilihan dari Indragiri Hilir tempat kelahiran suaminya yang juga, suaminya pernah menduduki jabatan sebagai bupati di Inhil 1999, membuat pertarungan akan semakin sengit.

Namun menurut keterangan T. Edy Sabli Septina belum tentu bisa lolos jika tahapan verifikasi data tidak memenuhi syarat, maka tertutup sudah kesempatannya. "belum tentu juga ibu Septina lolos, karena saat ini data yang diajukan ke KPU masih diverifikasi," kata Edi Sabli.*Adit*


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar