Daerah

Sudah 2 Hari Massa Demokrat Tongkrongi KPUD Riau

[caption id="attachment_2259" align="alignleft" width="300"]Achmad diwawancarai Sewaktu mendaftarkan diri ke DPD PD Riau Achmad diwawancarai Sewaktu mendaftarkan diri ke DPD PD Riau[/caption]

gagasanriau.com- KPUD Riau sejak Kamis 23/5 sampai hari ini Jumat 24/5/2013 di tongkrongi oleh puluhan massa Partai Demokrat, berdasarkan pantauan gagasanriau.com sejak kemarin Kamis 23/5 mereka berkumpul dihalaman belakang kantor KPU yang berseberangan dengan kantor DPD PD Riau.

Hari ini Jumat 24/4  jumlah massa mulai berkurang dari kemarin hanya ada sekitar Dua puluhan orang saja. Sampai menjelang sesudah sholat Jumat massa sudah tidak terlihat lagi, berbeda Kamis kemarin  massa membubarkan diri sampai pukul 16.00 wib.

Koko Iskandar Sekretaris DPD PD Riau ketika dimintai keterangan terkait massa Demokrat yang berkumpul di KPUD Riau melalui telepon genggamnya menjelaskan bahwa massa tersebut hanya bersemangat saja menunggu calon gubernur dari partai"ya mungkin mereka terlalu bersemangat, saja"katanya singkat.

Ketika ditanya tentang adanya isu di media surat kabar harian yang menuliskan adanya upaya penghadangan terhadap kelompok lain yang akan mendaftar menjadi Cagubri melalui partai yang sama, Koko membantah rumor tersebut"tidak ada itu, karena sampai sekarang DPP mulai mengeluarkan keputusan apapun"jelas Koko.

Jenewar ketua tim sukses Cagubri Achmad ketika dimintai keterangan yang sama melalui telepon genggamnya menuliskan "gak lah kita taat azaz aja, lagian Pak Mambang sekarang berada di Jakarta kan gak mungkin ada upaya penghadangan" pesan pendek yang dikirim gagasanriau.com.

Jenewar juga meluruskan bahwa deklarasi Achmad-Masrul Kasmy berubah jadwalnya, dimana sebelumnya gagasanriau.com merilis pasangan ini akan deklarasi Minggu 26/5 di undur menjadi Senin 27/5 dan langsung mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau dan akan dihadiri langsung oleh Sekjen DPP Edy Baskoro.*Adit*


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar