Daerah

Bupati Inhil Pastikan Maju Sebagai Cagubri

[caption id="attachment_2291" align="alignleft" width="231"]Indra Muchlis Adnan Indra Muchlis Adnan[/caption]

gagasanriau.com- Indra Muchlis Adnan bupati kabupaten Indragiri Hilir menurut infomasi yang disampaikan oleh orang terdekatnya akan memastikan diri maju sabagai calon gubernur Riau.

Meskipun mantan ketua DPD partai Golkar Riau yang di kudeta oleh Annas Ma’mun bupati Rokan Hilir, belum menyatakan secara nyata siapa yang akan menjadi pendampingnya sebagai wakil gubernur sampai saat ini.

Namun Sabtu 25/5 melalui pesan Blackberrynya orang nomor satu di Inhil ini kepada para jurnalis menyatakan dirinya akan mendeklarasikan diri pada Senin 27/5 dan langsung mendaftarkan diri pada hari itu juga.

Menurut Triobeni, orang dekat Indra menginformasikan bahwa saat ini komunikasi politik sudah hampir mendekati finalisasi dengan parpol-parpol non parlemen serta parpol besar juga sudah dibangun.

Informasi yang berkembang selain parpol non parlemen partai besar yang memiliki kursi di DPRD Riau juga sudah didekati, seperti Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan juga Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Riau.

Terkait pendamping Indra sebagai calon wakil gubernur Riau, ada beberapa nama yang beredar, ada Wan Syamsir Yus birokrat mantan Sekretaris Daerah Riau, Suro Abadi pengusaha dan ketua dewan pembina Gardu Prabowo sempat disebut menjadi bursa.

Jika sempat terjadi kesepakatan dengan dua parpol yang memiliki kursi di DPRD Riau, PPP dan PDIP maka akan ada perubahan secara drastis dengan wakil yang disebut diatas.*Adit*


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar