Daerah

Selasa 28 Mei Giliran Achmad-Masrul Kasmy Mendaftar Ke KPU

[caption id="attachment_2352" align="alignleft" width="300"]Achmad-Masrul Kasmy Achmad-Masrul Kasmy[/caption]

gagasanriau.com- Mendekati tanggal 29/5  sudah Tiga pasang calon Gubri-Wagubri yang mendaftarkan diri ke KPUD Riau,  dimulai dari pasangan calon Herman-Agus Kamis 23/5/ setelah Annas-Arsyadjuliandy Rachman pada hari yang sama.

Hari ini KPUD juga Senin 27/8 kedatangan pasangan calon yang mendaftar yakni Indra-Aziz Zaenal, dan pasangan ini adalah yang didukung oleh partai politik semua. Sedangkan pasangan Wan-Isjoni pasangan independen tanpa didukung oleh parpol namun berdasarkan dukungan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Selasa 28/5 sudah dapat dipastikan pasangan Achmad-Masrul Kasmy akan melakukan pendaftaran ke KPUD Riau sesuai dengan agenda yang disampaikan kepada media massa sewaktu Achmad menerima SK Majelis Tinggi Pertimbangan Partai DPP Demokrat, Minggu 26/5 dibandara SSK II Pekanbaru.

Menurut Jenewar wakil ketua DPD Demokrat Rokan Hulu ( Rohul) Senin malam 27/5 ketika dihubungi melalui telepon genggamnya membenarkan bahwa besok  Selasa 28/5 tidak ada perubahan rencana awal"Insya Allah besok pada jam 9.00 wib kita mulai bergerak"tulisnya melalui pesan pendek.

Jenewar menjelaskan bahwa sebelum berangkat ke KPUD Riau massa akan berkumpul di posko pemenangan Garuda di jalan Diponegoro, disana akan dilakukan prosesi deklarasi dukungan serta orasi-orasi politik pasangan dihadapan massa pendukung.

Raja Marjohan Yusuf  ketua tim relawan pada hari Minggu 26/5 di posko Garuda membeberkan bahwa akan ada 10 ribu massa yang akan mengawal Achmad-Masrul Kasmy ke KPUD Riau untuk mendaftarkan diri.

Dipastikan jika massa memenuhi jalanan Diponegoro akan macet sedangkan jalan Gajahmada Pekanbaru, akan ada penutupan jalan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.*adit*


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar