Daerah

5 Juni PLT DPD Demokrat Sudah Ditentukan

[caption id="attachment_2501" align="alignleft" width="300"]Partai Demokrat Partai Demokrat[/caption]

gagasanriau.com- Kekosongan pimpinan ditubuh partai Demokrat Riau pasca ditinggalkan oleh Mambang Mit  Selasa 28/5 sampai saat ini, membuat kinerja mesin partai seperti perahu tanpa nakhoda.

Setelah suasana hiruk pikuk pendaftaran bakal calon Pemilihan Gubernur Riau(Pilgubri) 2013 ditutup oleh KPUD Riau 29/5, gerakan politik partai Demokrat dalam merespon persiapan pemenangan pilgubri belum terlihat nyata.

Jenewar wakil ketua DPC Demokrat kabupaten Rokan Hulu (Rohul), kepada gagasanriau.com menyatakan harusnya pimpinan ditubuh DPD Demokrat Riau tetap bekerja menggerakan mesin partai. “DPD harus segera membentuk tim pemenangan Achmad-Masrul, karena yang mundur hanya MM, sedangkan perangkat lain kan tidak, juga DPD harus mengintruksikan keseluruh DPC untuk segera membentuk tim pemenangan”ujarnya Senin 3/6.

Jenewar menganggap bahwa pengurus partai di DPD harus progress, dan mandiri untuk merespon situasi politik sesuai dengan AD/Art dan rekomendasi DPP terkait Pilgubri sambil menunggu keputusan DPP menunjuk Plt DPD Riau.

Tony Hidayat Humas Partai Demokrat Riau ketika dimintai keterangan menjelaskan masih menunggu keputusan DPP untuk menunjuk Plt agar konsolidasi dan soliditas partai untuk memenangkan agenda Pilgub yang di usung partai.

Tony Juga menambahkan bahwa agenda Musdalub juga bisa dipercepat”Insya Allah ketua harian PD akan ke Pekanbaru 5/6 ini untruk menentukan siapa Plt PD Riau”ungkapnya.

Hal ini juga dibenarkan oleh Rhonny Riansyah pengurus DPD PD Riau”Insya Allah dalam waktu dekat ini Plt sudah turun dari DPP”ujarnya.*Adit*


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar