Daerah

Mambang Mit Di Tinggalkan Loyalis Demokrat

[caption id="attachment_2523" align="alignleft" width="300"]Acara Perpisahan MM di rumah Dinas Rabu malam 5/5/2013 Acara Perpisahan MM di rumah Dinas Rabu malam 5/5/2013[/caption]

gagasanriau.com- Manuver politik yang dilakukan oleh mantan ketua DPD Demokrat Riau Mambang Mit Rabu malam 5/5 dirumah kediamannya jalan Sisingamangaraja, Pekanbaru ternyata tak direspon oleh kader Demokrat Riau.

Dengan mengundang seluruh keluarga besar Demokrat Riau bertema malam perpisahan MM dengan kader partai, ternyata hanya beberapa loyalisnya saja yang hadir. Pasca pengunduran dirinya setelah kalah bertarung dengan Achmad ketua DPC PD Rohul dalam memperebutkan Demokrat sebagai perahu politik guna mencalonkan diri jadi Gubri.

Berdasarkan pantauan gagasanriau.com yang hadir meliput dirumah dinas kediamannya, terlihat beberapa kader Demokrat hadir disana seperti Indra Rukmana Ketua Barisan Massa Demokrat(BMD) Riau, Chaidir MM wakil ketua DPD PD, Koko Iskandar Sekretaris DPD PD Riau, serta Bakri Sekretaris (BMD) dan satu pengurus DPC PD Meranti Muzamil tampak hadir.

Sekitar 45 menit acara berlangsung menyusul hadir Noviwaldy Jusman dan Mukniarti Basko yang keduanya merupakan anggota DPRD Riau.

Acara yang di isi dengan kata sambutan oleh Chaidir itu berlangsung datar saja, dan juga diselingi dengan pemberian koleksi jaket milik MM kepada pengurus partai yang hadir diatas tersebut.

Penggunaan fasilitas negara dengan mengadakan acara partai dirumah dinasnya mendapat tanggapan kontra dari aktifis sosial Amrul”harusnya Mambang Mit harus cerdas jika ingin mencitrakan diri sebagai politikus yang santun tidak mesti menggunakan rumah dinasnya”ungkapnya kepada gagasanriau.com Sore kamis 6/5.

Amrul mengkritisi tentang pemakaian fasilitas negara karena menurutnya hal ini tidak  mencontohkan pemimpin yang cerdas, ketika ditanyakan manuver politik yang dilakukan oleh MM dia enggan mengomentari. Amrul beralasan bahwa semua gerakan politik hanya masyarakat yang akan menilainya.*Adit*


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar