Daerah

Achmad Konsolidasikan Seluruh Kader Demokrat Riau

[caption id="attachment_2682" align="alignleft" width="300"]secara khusus untuk juru bicara partai, Achmad menunjuk dua kader partainya Tony Hidayat Anggota DPRD Provinsi serta Rhonny Riansyah secara khusus untuk juru bicara partai, Achmad menunjuk dua kader partainya Tony Hidayat Anggota DPRD Provinsi serta Rhonny Riansyah[/caption]

gagasanriau.com- Pasca ditetapkan oleh DPP Demokrat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) PD Riau Selasa 11/6, Achmad Msi mengambil langkah cepat dengan mengumpulkan seluruh kader partai disebuah hotel Pekanbaru.

Kamis 13/6 seluruh kader dan pimpinan partai Demokrat, sekitar pukul 09.15 wib terkonsentrasi atas intruksi ketua Plt Demokrat Riau, Achmad sesuai dengan rilis berita yang disampaikan oleh Tony Hidayat, Juru Bicara partai kepada pers Rabu 12/6.

Tony kepada gagasanriau.com dalam pesan singkatnya menjelaskan bahwa hari ini Kamis 13/6, akan ada rapat konsolidasi kader partai.

Menurut Tony rapat tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi dan derap langkah seluruh kader dalam memperkuat kinerja mesin partai.

Ketua Plt Achmad Msi, yang juga bupati Rokan Hulu, dalam penyampaian pers usai melakukan rapat konsolidasi menyampaikan bahwa partai tetap memakai kader-kader Demokrat yang sudah terstruktur semasa kepemimpinan Mambang Mit”semua kita rangkul, karena partai ini tidak ada istilah buang-membuang, nanti akan terlihat dengan sendiri yang mana loyalis partai”katanya kepada jurnalis.

Namun secara khusus untuk juru bicara partai, Achmad menunjuk dua kader partainya Tony Hidayat Anggota DPRD Provinsi serta Rhonny Riansyah”untuk seluruh hal menyangkut informasi kebijakan partai, saat ini silahkan hubungi saudara Tony dan Rhonny”katanya sambil memperkenalkan jubirnya kepada jurnalis.

Ketika ditanya oleh gagasanriau.com terkait masalah kisruh Bacaleg di internal partai Achmad menjelaskan akan dilakukan penelitian ulang”kita akan teliti dulu ya”ujarnya.*Adit*


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar