Daerah

Anis Matta : Kita Tetap Menolak Kenaikan BBM

[caption id="attachment_2732" align="alignleft" width="300"]Anis Matta : Kita Tetap Menolak  Kenaikan BBM Anis Matta : Kita Tetap Menolak Kenaikan BBM[/caption]

gagasanriau.com – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta pada kunjungan pertama kalinya ke Riau, tetap menyatakan menolak kenaikan BBM.

Hal itu disampaikan oleh Anis Matta saat jumpa pers dengan jurnalis, disebuah rumah makan khas melayu jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru”kita tetap kepada keputusan awal (menolak Kenaikan BBM) , Insya Allah saat rapat paripurna di DPR nanti kita akan sampaikan hal ini”ujarnya Sabtu 15/6.

Hal ini bertolak belakang dengan pernyataan Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang kini menjabat sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring “Keputusan rapat DPP PKS dua hari lalu bahwa Fraksi PKS maupun DPP tidak boleh menolak sesuatu yang untuk kepentingan masyarakat seperti program BLSM, beras miskin, dan lainnya,” kata Tifatul di sela-sela acara Forum Pemimpin Redaksi di Nusa Dua, Bali, Jumat14/6. Sumber :dakwatuna.com.

Anis datang ke Riau sesuai dengan agenda PKS Riau silahturahmi daerah seluruh kader PKS Riau, yang puncak acaranya diadakan di gelanggang remaja, Pekanbaru. “Selain itu kita juga adakan pembekalan para bacaleg dari PKS”terangnya.

Ketika ditanyakan target PKS pada pemilu 2014 nanti, Anis menyatakan partainya siap menjadi pemenang untuk nomor tiga besar diseluruh Indonesia. Terkait dengan situasi politik daerah Riau yang sedang hangat-hangatnya jelang pemilihan gubernur Riau, dia menegaskan kepada seluruh kader untuk bekerja secara nyata, memenangkan hasil keputusan partai untuk mendukung bakal Cagubri dan bakal Cawagubri mereka yakni Jon Erizal- Mambang Mit.

Ady kuswanto.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar