Daerah

FKPPI Riau Hari Ini Dilantik

[caption id="attachment_2986" align="alignleft" width="300"]FKPPI Riau Hari Ini Dilantik FKPPI Riau Hari Ini Dilantik[/caption]

gagasanriau.com -Pengukuhan Kepengurusan baru Pengurus Daerah (PD) IV FKPPI Riau masa bakti 2013-2018 yang dilakukan oleh Ketua umum FKPPI Pusat Pontjo Sutowo,dan Ketua Dewan Pertimbangan Daerah Provinsi Riau Kolonel Infantri Suciptjo.

Pelantikan berlangsung di Grand Ballroom Hotel Aryaduta Rabu 3/7/2013, yang dihadiri Wakil Gubernur  Provinsi Riau Mambang Mit  serta Anggota DPRD KOTA Pekanbaru dari komisi II Nofrizal, Kapolda Riau yang diwakili oleh Nanang Purnomo.

Pelantikan ini dilakukan hasil dari Musyawarah yang dilakukan di depan Korem Wira Bima 132 dijalan Sisingamangaraja, tepatnya di Kediaman Wakil Gubernur Provinsi Riau beberapa waktu yang lalu.

Surat Pengukuhan kepengurusan ini berlaku pada tanggal 9 maret 2013, nama Wagub Riau Mambang Mit terpilih sebagai  ketua Pengurus Daerah (PD) IV FKPPI Riau masa bakti  2013-2018,

Menurut Ponjto Sutowo ketua umumnya, dengan dilantiknya kepengurusan ini, akan  mendorong kerja-kerja Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Provinsi Riau dan membangun Negara.

Terkait pemilihan Gubernur Provinsi Riau periode 2013-2018, tentang majunya Mambang Mit “ya walaupun kita berbeda partai  tetapi  secara keorganisasian kita tetap mundukung beliau maju menjadi calon Wakil Gubernur Riau masa Bakti 2013-2018” tutur ketua umum FKPPI  pusat Pontjo Sutowo.

 

Achyardi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar