Daerah

Firdaus MT, Silahturahmi Dengan Kalangan Jurnalis Dilingkungan Pemko

gagasanriau.com – Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan walikota Pekanbaru gencar melakukan acara silaturahmi di kediaman dinasnya.

Hari ini senin 8/7/2013 pukul 11.00 Wib giliran semua anggota PNS dan jurnalis yang bekerja di lingkungan walikota Pekanbaru yang berdatangan kerumahnya.  Setelah sebelumnya Jumat 5/7/2013 melakukan silahturahmi dengan guru-guru sekota Pekanbaru.

Acara yang di hadiri oleh PNS dan jurnalis ini juga di hadiri oleh Kepala Bagian dan seluruh staf yang bekerja di lingkungan pemerintah kota pekanbaru.

“Tujuan dari kita berkumpul disini adalah untuk memperkuat silaturahmi antara kita, kan susah setahun sekali kita ngumpul bersama” ungkap Firdaus ke gagasanriau.com

Selain itu Firdaus juga menghimbau dalam kata sambutannya agar para PNS tidak membolos pada saat bulan puasa nanti. “ saya harap kita tidak kehilangan semangat untuk bekerja pada bulan puasa nanti, tetap semangat bekerja dan menjalankan tugas kita masing masing dan kita tetap bekerja sama dengan baik” tambahnya.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar