Daerah

Wako Buka Pesantren Kilat 2013

[caption id="attachment_3078" align="alignleft" width="300"]Wako Buka Pasantren Kilat 2013 Wako Buka Pasantren Kilat 2013 *ilustrasi*[/caption]

gagasanriau.com –Di hari kedua bulan Ramadhan ini kamis, 11/7/2013  wali kota pekanbaru Firdaus, MT membuka pasantren kilat di resmikan di kediaman dinasnya jalan Ahmad  Yani.

Dalam kata sambutannya, Firdaus mengatakan tujuan dari acara tersebut adalah untuk meningkakan Iman dan Taqwa (IMTAQ) para peserta untuk menjadi manusia yang lebih baik di bulan yang penuh berkah ini.

Acara ini diikuti oleh semua ibu ibu PKMT se kota pekanbaru. "Di hari yang baik ini kita bisa melaksanakan kembali acara tahunan yang selama 10 ttahun berturut-turut kita lakukakan secara rutin di bulan puasa ini’’tukasnya.

“saya berharap acara ini bisa menjadikan kita insan yang lebih baik lagi. menjadi prribadi yang bertakwa dan bisa menjadi abdi negara yang baik" tambah Firdaus dalam pidatonya. Kebanyakan pesantren kilat ini adalah kaum ibu-ibu dan akan dilakukan selama sebulan penuh selama bulan Ramadhan di mulai pada pukul 08.00 Wib.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar