Daerah

Kasatpol Pekanbaru : Kita Akan Sita Jika Tetap Membandel

[caption id="attachment_3212" align="alignleft" width="300"]Kasatpol Pekanbaru : Kita Akan Sita Jika Tetap Membandel Kasatpol Pekanbaru : Kita Akan Sita Jika Tetap Membandel[/caption]

gagasanriau.com -Selama bulan ramadhan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Pekanbaru makin  gencar melakukan  razia terhadap rumah makan dan tempat hiburan yang masih buka disiang hari.

Mulai dari razia gepeng, tempat hiburan, rumah makan yang buka di siang hari sampai ke panti pijat. Dalam keterangannya Kasatpol PP kota Pekanbaru, Baharuddin, “ pihak kami akan melakukan penyitaan bagi tempat tempat hiburan seperti bilyar yang masih saja buka selama bulan suci ramadhan” jelasnya kepada gagasanriau.com Kamis 18/7/2013.

Baharuddin juga menegaskan bahwa semua pihak yang melakukan atau membuka usaha rumah makan harus menghormati peraturan pemerintah. “ sebelum Ramadhan kan sudah di kasih tau kepada mereka, jadi jangan seenaknya buka lah, harus ikut peraturan pemerintah juga,” tambahnya mengenai penjual makanan yang masih buka di siang hari selama bulan ramadhan.

Menurutnya lagi pihaknya akan setiap hari melakukan razia, dan Satpol PP juga tidak akan main main, mereka akan melakukan penyitaan seperti yang telah dilakukan di tempat bilyard yang berada di wilayah Kaharudin Nasution malam tadi Rabu 17/7/2013 sewaktu melakukan razia.

Namun ironisnya restoran-restoran cepat saji yang berada di pusat perbelanjaan mewah tidak tersentuh oleh razia tersebut. Seperti yang terpantau oleh gagasanriau.com sebuah pusat perbelanjaan membuka usaha makanannya disiang hari yang berada di jalan Pepaya ini.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar