Pendidikan

H. Zulbahri Reses, Masyarakat Suarakan Masalah Perkebunan dan Pendidikan

GagasanRiau.Com Tembilahan- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, H. Zulbahri, SH melaksanakan kegiatan reses III masa persidangan III tahun 2015, di Majlis Talim/TPQ Hidayatul Awwam Kelurahan Seberang Tembilahan, Minggu (13/12/2015). Ratusan masyarakat yang berdomisili di wilayah Kelurahan Seberang Tembilahan hadir dalam kegiatan reses Politisi Partai NasDem ini.

Ia mengatakan, kegiatan reses ini dilakukan dalam rangka menyerap segala aspirasi yang berkembang di masyarakat, sekaligus menginformasikan apa kabijakan pemerintah saat ini untuk diketahui masyarakat banyak.

Dan dipilihnya tempat di Majelis Talim ini, dikatakan H. Zulbahri untuk mengetahui keadaan perkumpulan Ibu-Ibu tempat kegiatan keagamaan masyarakat Dengan cara berdialog dengan masyarakat.

''Saya mengharapkan dengan cara berdialog, masyarakat semua bisa menyampaikan apa yang diinginkan untuk pembangunan, saya akan memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk menyampaikan segala aspirasi itu,'' sambungnya lagi

Permasalahan masalah Pendidikan dan normalisasi tanggul perkebunan lah yang banyak di inginkan dan disuarakan masyarakat dalam Reses tersebut.

Kamisah salah seorang Masyarakat kelurahan Seberang Tembilahan dalam Acara Reses tersebut menyampaikan,"Beasiswa pendidikan tolong di pak, sangat banyak anak-anak disini yang putus sekolah karena tidak mampu pak, tolong diperhatikan pak,"ungkap Kamisah

Sementara itu Samsul Tokoh Masyarakat yang hadir dalam Reses tersebut menyampaikan Persoalan perkebunan masyarakat, "Perbaikan ataupun Normalisasi tanggul perkebunan masyarakatlah yang harus diperhatikan saat ini, bisa lihat sendiri bapak kondisi kebun kami yang sudah sangat parah," ungkap Samsul.

Menanggapi hal tersebut H. Zulbahri, SH mengatakan, ia Selaku wakil masyarakat yang berasal dari Masyarakat dan dipilih oleh masyarakat khususnya Dapil 1 terus berjuang untuk kepentingan masyarakat, dan persoalan perkebunan serta pendidikan memang menjadi Pokus DPRD.

"Akan tetapi lagi-lagi dengan keterbatasan anggaran serta kompleksnya permasalahan diberbagai sektor di inhil ini lah yang membuat kita harus bekerja extra, saya harap ibuk-ibuk dan bapak-bapak bisa mengerti apa yang belum bisa terlealisasi, yang jelas terus pantau kami, kami berjuang untuk masyarakat,"tutup Zulbahri.

Reporter Daud.M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar