Politik

Kader PDIP Riau Pinta Wakil Rakyat Di DPRD Jangan Lupa Daratan

Pikcer Kader PDIP Riau
GagasanRiau.Com Pekanbaru - Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Riau meminta agar wakil rakyat dari partai berlambang kepala banteng moncong putih tersebut tidak lupa daratan dan mabok jabatan pasca terpilih menjadi legislator.
 
"Ya kami sebagai kader partai yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat selama ini sering mendengar keluhan jika wakil rakyat ini sudah sepi-sepi saja tak mau lagi berinteraksi dan mendengar keluhan masyarakat. Hal ini membuat kami merasa malu dengan wakil rakyat, khususnya dari dari PDIP, terutama di DPRD Pekanbaru"ungkap Pikcer kader PDIP Riau kepada GagasanRiau.Com Minggu sore (27/12/2015).
 
Untuk itu dikatakan Pikcer, ia berharap agar legislator yang mewakili dari PDIP segera berbenah memperbaiki diri, agar turun langsung ke masyarakat di Kota Pekanbaru. Hal ini dikatakan Pikcer, harus dilakukan wakil rakyat dari PDIP jika ingin partai wong cilik ini tetap dicintai oleh rakyat.
 
"Jangan pas mau Pileg saja tebar pesona minta dukungan, layani rakyat jika memang sudah jadi wakil rakyat, ingat anda itu (legislator. Red) pelayan rakyat, bukan raja kecil, jangan lupa daratan dan mabok jabatan, karena jika tidak ada suara rakyat kalian tidak akan pernah terlahirkan sebagai wakil rakyat, ayo Turun ke Bawah (Turba. Red) seperti yang dilakukan oleh bapak Presiden Jokowi"tegas Pikcer.
 
Selama ini diungkapkan Pikcer, dirinya bersama kader-kader PDIP lainnya sering melakukan aksi Turba, namun kata Pikcer, dirinya sering kecewa kepada wakil rakyat yang enggan lagi melihat persoalaan nyata ditengah-tengah masyarakat. "Ini sudah tidak benar lagi, saya selaku kader PDIP meminta agar wakil rakyat dari PDIP khususnya yang berada di Kota Pekanbaru, lekas perbaiki kinerja untuk bersama-sama rakyat, perjuangkanlah nasib rakyat"tutupnya.
 
Sebagai informasi, pada Pileg tahun 2014 lalu, PDIP Pekanbaru berhasil mendudukan wakil-wakil di DPRD Pekanbaru dimana nama-nama tersebut terdiri dari Rustam Panjaitan (Almarhum) Dapot Sinaga, SE, Ruslan Tarigan, Hotman Sitompul dan Jhon Romi Sinaga.
 
Reporter Ady Kuswanto


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar