Waspadalah Pencurian Pecah Kaca Mobil di Pelalawan

Uang Irna Rp .8 Juta Raib Digondol Maling Dalam Mobilnya

Polisi Periksa Mobil Irna yang dipecahkan kaca oleh maling

GagasanRiau.Com Pelalawan - Pencurian dengan Kekerasan (Curat) dengan modus pecah kaca mobil beraksi dihalaman parkir depan Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan korban bernama Irna (44 Tahun) yang merupakan warga Jalan.Arbes Gg Istiqoma 1 No.5 Pangkalan Kerinci Timur.

Kejadian Curat dengan modus pecah kaca mobil dibenarkan Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Razif  kepada awak media Rabu (6/1/2016).

"Kami sudah terima laporannya dan personil langsung turun kelapangan olah TKP ”ungkap Kapolsek. Kapolsek juga menuturkan bahwa kejadian Curat tersebut berawal Rabu (6/1/ 2016) sekira pukul 09.10 Wib.

Korban (Irna) tiba dikantornya di Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan dan memarkirkan kendaraan miliknya Suzuki Grand Vitara merah maron, BM 1402 CJ. Selanjutnya korban masuk kedalam kantor dan mengikuti rapat.

Dan pada pukul 09.30 Wib, saksi Rais melihat bahwa kaca mobil korban yang diparkirkan di halaman Kantor Dinas Kesehatan tersebut dalam keadaan pecah. Kemudian saksi memberi tahu kepada korban yang sedang rapat.

Mendapat keterangan tersebut kemudian korban melihat mobilnya dan ternyata benar kaca mobil korban sebelah kanan di pintu tengah dalam keadaan pecah lalu korban mengecek kedalam mobil dan tidak ditemukan lagi Laptop merk Lenovo warna hitam milik korban berada dibangku tengah"jelas Razif

"Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 8.000.000 (depalan juta rupiah) dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pkl. Kerinci guna pengusutan lebih lanjut"ungkap Razif.

Jajaran Polsek Pangkalan Kerinci setelah mendapat laporan kejadian tersebut langsung melakukan olah TKP bersama personil polres Pelalawan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek.

Reporter Rommel Sirait


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar