Lingkungan

Jalan Negara Tembilahan Hulu Parah, Camat Katakan Sudah Disampaikan Untuk Diperbaiki

Kondisi Terakhir Jalan Negara di Kecamatan Tembilahan Hulu Indragiri Hulu

Jalan Negara Tembilahan Hulu Parah, Camat Katakan Sudah Disampaikan Untuk Diperbaiki

GagasanRiau.com Tembilahan- Jalan Negara yang ada di Kecamatan Tembilahan Hulu kondisinya semakin parah, dan bentuk protes dari masyarakat sebagai bentuk kekecewaan sudah sering terjadi.

Camat Tembilahan Hulu Dhoan Dwi Anggara kepada GagasanRiau.Com Rabu siang (13/1/2015) menyatakan prihatin dan dikatakannya bahwa pihaknya sudah mengajukan ke Pemkab Inhil untuk diperbaiki, Namun belum ada respon.

"Jalan utama yang ada di depan kantor camat ini dahulu adalah Jalan Provinsi sekarang sudah menjadi Jalan Negara, memang sudah banyak menuai kritik dari masyarakat mengenai ke adaannya"ungkapnya Dhon, Rabu (13/1/2016).

"Kami dari Kecamatan sudah sering menyampaikan masalah jalan ini ke pemerintah, akan tetapi, lagi-lagi kapasitas kami cuma bagian dari penyambung kalimat dari masyarakat, bukan penentu kebijakan" sebutnya lagi.

Dhoan juga menyebutkan bahwa beberapa waktu lalu sudah ada pihaknya mengajukan perawatan kepada Pemkab Inhil. "Alhamdulillah untuk Jalan Telaga Biru tepatnya depan Jalan Sabilal Muhtadin sudah ditimbun, akan tetapi sedikit ada kurangnya karena menggunakan tanah bukit, jika tanah bukit boleh dilihat sendiri setelah hujan akan hanyut lagi, sebaiknya betul-betul pasir dan batu "sebutnya.

Dan, lanjutnya lagi, "kami sudah kembali mengajukan tempat lain kategori parah  untuk di timbun, misalnya parit 6 , depan makan pahlawan, di parit 9 dan parit 1," tutup Camat Tembilahan Hulu.

Reporter Daud.M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar