Waspadalah! Di seberang Tembilahan 4 Anak terkena DBD


Dibaca: 1087 kali 
Rabu,27 Januari 2016 - 17:13:56 WIB
Waspadalah! Di seberang Tembilahan 4 Anak terkena DBD

GagasanRiau.Com Tembilahan - Penyakit Demam Berdarah Dengue atau yang biasa disingkat dengan Penyakit DBD merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus dengue. Virus dengue ini ditularkan melalui gigitan nyamuk Aedes Aegipty atau Aedes albopictus yang berkelamin betina. Penyakit ini telah menimpa 4 orang anak di Kelurahan seberang Tembilahan RT 04 RW 01, 3 orang anak dan d RT 03 Rw 03, 1 orang anak.

Seperti yang disebutkan oleh Lurah Seberang Tembilahan Raja Elvayanti, mengatakan GagasanRiau.com saat dikonfirmasi melalui telepon genggamnya, bahwa anak yang terinfeksi penyakit DBD tersebut telah dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan. "Iya benar di Kelurahan seberang Tembilahan ada 4 anak terkena DBD,"sebut Raja Elvayanti.

Disebutkan Raja Elvayanti lagi bahwa anak yang terkena DBD tersebut awalnya ada 2 orang anak, setelah pihak kelurahan menghubungi pihak Dinas Kesahatan (Dinkes) guna melakukan foging, ditambahkan lagi 2 orang anak, sedangkan anak yang terkena DBD tersebut sudah dirujuk di RSUD Puri Husada, dan satu orang anak telah dipulangkan kerumahnya.

Adapun nama-nama anak yang terkena DBD tersebut ialah, Ulfa (3), fachri (4), Ragil (8), Ruslan (10).

Reporter Daud.M.Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker