Daerah

Kadis CKPR Sambut Baik Hadirnya TP4D Inhil

Kepala Dinas Cipta Karya dan Perumahan Rakyat Kabupaten Inhil HT Eddy Efrizal

GagasanRiau.Com Tembilahan - Kepala Dinas Cipta Karya dan Perumahan Rakyat, HT Eddy Efrizal menyambut baik kehadiran Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) dari Kejaksaan Negeri Tembilahan akan menjadi solusi jika ada keraguan dalam melaksanakan pembangunan.

"Semua kegiatan yang dilaksanakan tidak perlu takut dan ragu karena sudah ada Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D). Yang terpenting kita pahami aturan dan ketentuan undang-undang yang berlaku dan jangan mengabil kebijakan yang dapat merugikan negara. Jika itu sudah kita lakukan tak perlu khawatir lagi dalam melaksanakan tugas,"ujarnya, Selasa (2/2/2016).

Lebih lanjut mantan Kadistanben Inhil ini menambahkan dalam upaya percepatan perkerjaan dan menghindari menumpuknya kegiatan, pekerjaan -pekerjaan yang butuh lelang katanya akan menjadi prioritas.

"Saat ini kita sudah mulai melakukan proses survei, agar tidak ada kendala untuk mempercepat proses lelang nantinya. Selain itu, dana dari APBN ,dana DAK juga menjadi proritas,"terangnya.

Terakhir ia menegaskan, untuk mewujudkan dan mencapi hasil yang maksimal pihaknya akan melakukan evaluasi secara rutin. Termasuk di dalamnya terkait kedisiplinan pegawai.

"Orang yang disiplin kerja maka hasil produktifitasnya akan tinggi. Jadi saya minta patuhi aturan yang ada. Jika ingin ngopi, silahkan bawa ke kantor. Asalkan tidak menggangu pekerjaan, artinya kerja tetap harus dijalan," tandas Edy.

Reporter Daud.M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar