Daerah

HM Wardan Hadiri Rapat Percepatan Proses Finalisasi Revisi RTRW di Jakarta

HM Wardan Hadiri Rapat Percepatan Proses Finalisasi Revisi RTRW di Jakarta

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menghadiri rapat tentang percepatan Proses Finalisasi Revisi Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) Provinsi Riau, Kamis siang (4/2/2016).

Acara yang dipusatkan di ruang rapat Samithi Gedung Nusantara V DPR RI tersebut turut dihadiri  Anggota DPD RI, Mentri lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Kementerian  Agraria dan Tata Ruang yang diwakili Dirjen Tata Ruang, Kementerian Perekonomian serta Perwakilan dari Kepala BAPPENAS RI, Plt.SEKDA Provinsi Riau M.Yafiz serta turut di dampingi beberapa Anggota DPRD, Wali Kota dan Bupati Se-Provinsi Riau.

Kegiatan tersebut turut dihari Bupati HM Wardan dampingi Kepala BAPPEDA Tengku Jaudi, Kepala Dinas Kehutana HM.Thaher dan Kepala BP2MPD Drs.H.E.Kamal Syahindra serta Kabag Humas.

Rapat tersebut menyimpulkan beberapa poin di antaranya, akan di lakukan di berikan Adendum terhadap wilayah yang memiliki kriteria, seperti; wilayah perkantoran, Rencana Pembanguna Jalan Tol serta fasilitas umum lainnya,  akan di lakukan peninjauan secara Farsial, dan untuk kawasan indsutri dan Komersial  akan di lakukan peninjauan ulang.  

Sementara itu Bupati HM Wardan menanggapi rapat RTRW Provinsi Riau memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Mentri lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Siti Nurbaya yang telah memberikan harapan kepada Masyarakat Provinsi Riau khususnya Kabupaten Inhil.

Pada kesempatan tersebut juga Bupati menyampaikan, dari 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Inhil, 16 Kecamatan termasuk kawasan Hutan sesungguhnya wilayah Kabupaten Inhil merupakan Wilayah yang memiliki Desa terbanyak.

Humas/Daud.M.Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar