Daerah

Dilaporkan Penggunaan Keuangan Ke BPK, Sukarmis Ajak Duel Wakilnya

Sukarmis Bupati Kuansing

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Sukarmis ‎Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau menantang Wakil Bupati Zulkifli, gara-gara sang wakil melaporkan penggunaan keuangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) ke Badan pemeriksa Keuangan (BPK).

Pertikaian orang nomor satu dan nomor dua di Kuansing ini dilansir dari tribupekanbaru.com diduga karena adanya laporan soal penggunaan keuangan oleh Bupati yang disampaikan Zulkifli kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Laporan tersebut kemudian ditindak lanjuti dalam pemeriksaan rutin oleh BPK.

Kepada Tribunpekanbaru.com, Zulkilfi menceritakan insiden tersebut terjadi pada pukul 10.00 WIB. Menurutnya Bupati mendatangi ruangannya dalam kondisi emosi.

"Saat itu dia (bupati.red) sudah marah-marah dari lantai satu kantor. Kemudian sempat menendang pot bunga saat berada didepan ruangan saya. Saat itulah ia kemudian menantang saya," ujar Zulkifli. Dikatakan Zulkifli saat itu ia terlibat adu mulut.

Kemudian dia mengajak saya duel. Saya layani. Namun beliau keluar ruangan. Saat itu saya sempat tinju meja sebanyak dua kali. Saya sempat kejar keluar namun dihentikan ajudan dan staf," terang Zulkilfi.

Editor Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar