Daerah

Suyatno Janji Berikan Kemudahan untuk Investor Rohil

Bupati Rohil Tinjau Lokasi Pembangunan Water Park di Bagansiapi-api

GagasanRiau.Com Bagansiapiapi - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Suyatno meninjau lokasi rencana pembangunan warter park oleh investor asal Bagansiapiapi. Dengan rencana pembangunan tersebut, Pemkab Rohil sangat mendukung dan berjanji akan memberikan berbagai kemudahan dalam berinvestasi.

“Pemerintah daerah tentunya menyambut baik program pembuatan water park untuk masyarakat kita, khususnya di Bagansiapiapi,” kata Bupati Rohil, Suyatno, Rabu (10/2/16) usai peninjauan kepada awak media.

Suyatno juga mengapresiasi para investor yang ingin menanamkan modalnya di daerah Rohil, yang semata-mata hanya untuk meningkatkan pariwisata Rohil.

“Di beberapa tempat yang kita tinjau langsung, kita sempat berbicara langsung dengan mereka. Katanya nanti akan bangun lagi karaoke keluarga, ini tentunya juga kita berikan apresiasi pada pengusaha kita itu. Tahun ini rencananya sudah mulai dikerjakan, termasuk plaza tiga tingkat itu. Itulah rencana-rencana para investor kita, yang akan menanamkan modalnya ditempat kita ini, kebetulan dia adalah orang Bagansiapiapi,” tambah Suyatno.

Sikap pemerintah daerah menurut Suyatno akan memberikan kemudahan-kemudahan, agar mereka enak bekerja, tidak mengalami hambatan untuk membangun berbagai fasilitas pariwisata dan tempat hiburan tersebut.

Terpisah, Anto, investor tersebut mengatakan, pihaknya memang tengah membangun water boom dan mall mini di Rohil saat ini, dan sekarang sedang dalam tahap pengerjaan.

Terkait keinginan Bupati Suyatno agar dibangun karaoke keluarga yang lebih eklusif, Anto juga mengatakan akan mengusahakan hal tersebut. (*)

Reporter Gege Jun


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar