Daerah

Bupati Rohil Intruksikan Dinas Cikataru Bangunan Jalan ke Kantor Baru Dinkes Rohil

Bupati Rokan Hilir, Suyato saat melakukan peninjauan ke kantor baru dinas kesehatan Rohil, Rabu (10/2)/photo: Gege Jun/Gagasan.Riau.Com

GagasanRiau.Com Rohil - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Suyatno meminta Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (Cikataru) Rohil, Suwandi untuk segera membangun akses jalan masuk ke kantor baru Dinas Kesehatan Rohil, di komplek perkantoran kawasan Batu Enam, pasalnya jalan masuk yang ada saat ini sangat tidak layak digunakan.

Hal ini disampaikan Suyatno saat melakukan peninjauan bersama Plt Sekda Rohil, Surya Arfan, Kadis Cikataru Rohil, Suwandi, Kepala Bapeda, M Job Kurnia dan Camat Bangko, Julianda. Kedatangan Bupati Suyatno dan rombongan disambut langsung oleh Kadis Kesehatan Rohil, dr M Junaidi Saleh.

"Atas nama pribadi saya mengucapkan tahniah serta terima kasih kepada keluarga besar Dinas Kesehatan, terutama kepada Kadis Kesehatan, yang bersemangat bersama karyawan untuk segera menempati gedung baru tersebut. Meski pun saat ini masih banyak kekurangan sarana dan prasarana penunjang kantor tersebut," jelas Suyatno.

Selain itu, Bupati Suyatno juga meminta kepada Kadis Cikataru untuk segera membangun akses jalan masuk kantor baru Dinas Kesehatan Rokan Hilir. Pasalnya jalan masuk yang ada saat ini, sangat tidak layak untuk dilewati.

"Kalau bisa jalan tersebut dibangun dua jalur, dengan lebar 6 meter persegi, sehingga karyawan tidak kesulitan untuk melewatinya," harap Suyatno.

Selain itu, area parkir juga diminta segera dikerjakan, sehingga kendaraan karyawan tidak bersliweran. Sementara itu, Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Rohil, Suwandi menyatakan, pihaknya menyanggupi pengerjaan akses jalan masuk kantor Diskes baru di Batu Enam tersebut, dan akan dikerjakan dalam bulan Februari 2016 ini. (*)

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar