Program Pembangunan APBD Riau 2016 Tak Kunjung Jalan

DPRD Riau Tagih Janji Plt Gubri Segera Realisasikan Anggaran


Dibaca: 1471 kali 
Jumat,12 Februari 2016 - 09:54:08 WIB
DPRD Riau Tagih Janji Plt Gubri Segera Realisasikan Anggaran Anggota Komisi D DPRD Riau, Mansyur

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Komisi D DPRD Riau meminta Pemprov Riau untuk segera menghambil sikap untuk memulai program kegiatan yang ada di APBD 2016. Pasalnya hingga hampir memasuki pertengahan bulan kedua tahun 2016 program pembangunan masih belum berjalan, sementara proyek yang dilelang baru sekitar lima.

Anggota Komisi D DPRD Riau, Mansyur mengingatkan, janji yang pernah disampaikan Plt Gubernur Riau dulu hendaknya diterapkan sesegera mungkin, dimana, menurut Mansyur, sebelumnya Plt Gubri menyatakan akan komitmen untuk akan segera memulai kegiatan pada bulan Februari 2016 ini, agar kejadian-kejadian ditahun lalu tidak terulang lagi ditahun 2016 ini.

“Plt Gubri menjanjikan bahwa, tidak akan mengulangi lagi kekurangan masa lalu. Karena itu beliau komit, bulan Februari 2016 ini kegiatan sudah pada dimulai,” kata politisi PKS Riau.

Mansyur juga mengatakan, pihaknya berharap satker atau SKPD yang ada di Pemprov Riau dapat maksimal dalam menjalakan tugasnya, dan mengikuti apa yang diarahkan oleh Plt Gubri, serta tidak lagi mengulur-ulur waktu pelaksanaan kegiatan.

“Kita minta Satker-Satker untuk segera memulai kegiatan, dan jangan menunggu-nunggu lagi,” imbuhnya.

Pihaknya menurut Mansyur mendapat informasi kalau Pergub sudah selesai diteken sebagian, namun hingga saat ini dirinya belum melihat Pergub tersebut. Ditanya ke rekan-rekan di DPRD Riau, menurut Mansyur kawan-kawannya pun belum ada yang melihat Pergub tersebut.

“Informasinya, Pergub APBD tersebut katanya sudah keluar, tapi saya sendiri belum melihat, kawan-kawan katanya juga belum melihat, nggak tau ya pimpinan udah liat apa belum. Tapi kami minta itu dibuka secara transparan, agar semuanya jelas," ucapnya. (*)

Reporter Sutan Kayo


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker