Daerah

Peresmian Makodim 0321 Rokhil Bagansiapiapi Kembali Ditunda

Bupati Rohil, Suyatno bersama Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Nurendi MSi (HAN) dan rombongan meninjau Makodim TNI AD di Wilayah Pemkab Rohil di KM 6, Bagansiapiapi, beberapa waktu lalu/sumber photo: rohilonline.com

GagasanRiau.Com Bagansiapiapi - Peresmian Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0321 Rokan Hilir (Rohil) yang berada komplek perkantoran Batu Enam Bagansiapiapi kembali ditunda untuk yang kesekian kalinya.

Penundaan ini kembali terjadi karena Panglima TNI AD Bukit Barisan sampai saat ini masih ada kesibukan lain yang menyebabkan peresmian ini ditunda kembali. Jadwal terakhir, peresmian Makodim Rohil ini akan diresmikan 15 Februari ini, namun nyatanya diundur lagi.

"Tadi pak Makodim baru telepon saya, katanya peresmian Makodim kembali ditunda karena Jadwal Pak panglima yang akan meresmikan sangat padat," kata Bupati Rohil kepada sejumlah awak media di kantornya Bagansiapi-api.

Jika tak ada aral melintang, peresmian Makodim 0321 Rohil ini akan dijadwalkan kembali minggu depan, antara tanggal 22 atau 23 Februari mendatang.

Reporter Gege Jun


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar