Nitizen Keluhkan Baliho Parpol Kuasai Trotoar Pekanbaru


Dibaca: 1648 kali 
Senin,29 Februari 2016 - 20:29:54 WIB
Nitizen Keluhkan Baliho Parpol Kuasai Trotoar Pekanbaru Postingan Baliho Parpol oleh Nitizen

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Baliho yang berisi pelantikan milik Partai Politik (Parpol) yang berada Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru dikeluhkan oleh pemilik sebuah Akun Facebook. Pasalnya Baliho Parpol tersebut menguasai seluruh badan jalan trotoar yang diperuntukan untuk pejalan kaki.

Melalui sebuah akun Facebook bernama Idris Ahmad dan dibagikan oleh pengguna akun lainnya ini menarik pengguna media sosial lainnya. Photo yang di posting pada Senin sore (29/2/2016) ini jelas sekali sangat menggangu pengguna jalan trotoar tersebut. Pasalnya didalam photo tersebut nampak pengguna jalan trotoar melintasi rumput, hingga terkesan hal tersebut merusak rumput yang dirawat sebagai penghijauan kota.

"Sisakan sedikit saja buat kami untuk berjalan. Yang lainnya silahkan kalian ambil. Kami hanya berharap jangan kangkangi semua hak kami"tulis pengguna akun Facebook.

"Maaf, Pak Wako, kami terpaksa berjalan di atas rumput"tulis Idris Ahmad singkat. Sementara itu ragam komentar dari pengguna akun Facebook lainnya memberikan pendapat terkait photo tersebut.

Sementara itu pihak petinggi Parpol saat dihubungi GagasanRiau.Com melalui pesan elektronik belum memberikan konfirmasi saat berita ini dilansir.

Reporter Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,02 Mei 2019 - 10:47:51 WIB

    Lions Club Lakukan Penghijauan di Perkantoran Walikota

    Lions Club Lakukan Penghijauan di Perkantoran Walikota GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Organsasi global yang hanya bergerak di bidang sosial, Perkumpulan Lions atau Lions Club melakukan gerakan penghijauan dengan menanam bibit pohon di komplek perkantoran baru Walikota Pekanbaru, Kami
  • Selasa,30 April 2019 - 18:00:05 WIB

    KPK Menetapkan Korporasi Perkebunan Sawit Sebagai Tersangka di Riau, Gakkum KLHK Kapan?

    KPK Menetapkan Korporasi Perkebunan Sawit  Sebagai Tersangka di Riau, Gakkum KLHK Kapan? GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) layak diapresiasi atas keberaniannya melawan kejahatan korporasi. Keberanian ini juga wujud gerakan yang diinisiasi KPK bernama Gerakan Nasional Penye
  • Kamis,25 April 2019 - 19:56:46 WIB
    KPK Terkesan Pembiaran:

    Perda RTRWP Riau Bertentangan dengan GNPSDA

    Perda RTRWP Riau Bertentangan dengan GNPSDA GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Peraturan Daerah (Perda) Rancangan Tata Ruang Wilayah Provinsi (RTRW) Riau diduga bertentangan dengan Gerakan Nasional Penyelamatan Sumber Daya Alam (GNPSDA).  
  • Selasa,02 April 2019 - 17:56:59 WIB

    Aktivitas Galian C Kian Marak di Dayun

    Aktivitas Galian C Kian Marak di Dayun GAGASANRIAU,COM.SIAK - Aktivitas galian tanah timbun atau dikenal dengan istilah Galian C di Jalan Baru, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak kian marak. Mirisnya, kegiatan yang jika tak terkontrol menyebabkan kerusakan lingkungan
  • Jumat,29 Maret 2019 - 12:34:12 WIB

    Kondisi Harimau Sumatera Terjerat di Pelalawan Mengenaskan

    Kondisi Harimau Sumatera Terjerat di Pelalawan Mengenaskan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU  - Kepala Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau, Suharyono menyatakan bahwa kondisi Harimau Sumatera yang terjerat di Kabu
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker