Amril Langsung Gerak Cepat Selamatkan Pujasera Duri


Dibaca: 1898 kali 
Selasa,08 Maret 2016 - 23:32:26 WIB
Amril Langsung Gerak Cepat Selamatkan Pujasera Duri Amril Langsung Gerak Cepat Selamatkan Pujasera Duri

GagasanRiau.Com Duri - Begitu mendapat laporan tentang alih fungsi Pujasera Duri, Bupati Bengkalis Amril Mukminin langsung mengambil langkah cepat dan meninjau lokasi tersebut. Bupati langsung memerintahkan Camat Mandau untuk menertibkan tempat hiburan ilegal di tempat itu.

“Persoalan ini tidak bisa kita biarkan. Sejak awal, pembangunan Pujasera tersebut diperuntukan untuk pedagang berjualan oleh-oleh dan cenderamata, bukan untuk tempat hiburan. Makanya kita minta camat untuk mengambil langkah-langkah cepat,” ungkap Amril Mukminin saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Pujasera, Senin (7/3/2016)

Turut hadir dapat Sidak tersebut sejumlah anggota DPRD Bengkalis asal dapil Mandau, Camat Mandau Sapon, Kapolsek Mandau Kompol Taufik dan sejumlah tokoh masyarakat setempat. Sidak dilakukan untuk memastikan tentang laporan warga yang resah terkait dengan aktivitas malam di Pujasera yang diresmikan pada awal tahun 2015 lalu. Dari laporan warga, hampir setiap malam di lokasi tersebut, dilakukan ‘pesta’ musik dan aktivitas penjualan minuman keras.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin minta kepada Camat Mandau untuk mengambil langkah-langkah sigap, agar pengalihfungsian Pujasera tidak berlarut, sehingga warga tidak resah. Dalam waktu dekat Camat Mandau harus melakukan koordinasi dengan Kapolsek dan Danramel Mandau. Untuk penertiban Pujasera Duri dari aktivitas hiburan malam, Bupati Bengkalis akan menerjunkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang diback-up oleh personil Polri dan TNI.

“Pujasera Duri ini merupakan aset daerah, jadi kita harus bergerak cepat untuk menyelamatkan dari alih fungsi oleh orang-orang yang tak bertanggungjawab. Kita tidak boleh kalah dengan oknum-oknum masyarakat yang mengalihfungsikan kebeberadan Pujasera tersebut. Apalagi dari laporan warga, tempat itu sudah berfungsi sebagai tempat hiburan malam,” ungkap Amril Mukminin.

Dikatakan Amril Mukminin, apabila Pemkab Bengkalis tidak cepat melakukan penertiban, maka dikhawatirkan jumlah orang menggantungkan nasib pada hiburan ilegal itu semakin bertambah. Kondisi ini tentu menyulitkan petugas saat penertiban terhadap Pujasera Duri.

Humas


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,16 November 2018 - 18:13:43 WIB

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang remaja di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berinisial RL (26 Tahun) cabuli anak 15 tahun. Korban sebut saja Bunga (nama samaran), dipaksa buka baju dan disuruh memegang kemal
  • Kamis,15 November 2018 - 21:06:21 WIB

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pria bernama Iwan warga RT 006 RW 002 Desa Kuala Patah Parang, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Inhil, bersimbah darah setelah ditebas MY (22) dengan sebilah parang.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:57:04 WIB

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri rapat koordinasi nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2018, Rabu (14/11/2018) pagi
  • Rabu,14 November 2018 - 21:52:44 WIB

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda berinisial DS (30) warga Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil ditangkap aparat diduga maling di rumah kos-kosan.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:11:40 WIB

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kembali harimau sumatra meneror warga Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Riau. Kini hewan liar ini muncul di pumukiman bahkan berkeliran di belakang rumah warga.
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker